Friday, February 26, 2010

uza yakin uza bisa

dulu. geladi widyatama pertama kali dilaksanakan aku dagdigdug jedeer. masalahnya, mama sama ayahku pengen aku di gala 1. tapi apa aku bisa ? saat itu aku nggak percaya aku bisa. nilaiku pas.pasan, nggak 10 besar di kelas. gimana bisa di gala satu kalo nilai segitu ?

hasil keluar. lama juga pikirku. hasil itu ditempel di depan kurikulum. dan hanya untuk melihatnya, dibutuhkan tenaga ekstra. desek.desekan pada gakmau kalah ckck akhirnya setelah berjuang cukup keras, aku bisa menerobosnya. aku nyari namaku di kertas yang tertempel di atas. gala 1 sampe 5 nggak ada namaku :( dan akhirnya ketemu juga namaku tertera di gala 7. ancur deh rasanya. perasaan, aku bisa ngerjain geladinya. ternyata oh ternyataaa cuma gala 7 huhuu untuk menghibur diriku, aku bilang aja ke mama sama ayah kalo gala 7 enaak. dan apa kata mereka ? TETEP AJA GALA 1 YANG TERBAIK. hmm okelah kalo begitu -,- untung di gala 7 ada banyak temenku. ada sinta, dita, via,aan, dio, dsb. nggak sepi deh. tapi nggak tenang di gala 7. aku iri sama anakanak gala atas. melaaaasnya diriku.

setelah sebulan ngejalanin neraka gala 7, geladi widyatama kedua diselenggarakan. pelajarannya kelas 7 sama 8 ! dan kebetulan, aku samasekali nggak dong pelajarannya. lha di gala 7 cuma bengong. eeeh di gala 8 sekelas sama kharismalay. naseeebku mujur banget deh ckck yauda aku jalanin aja sebulan di gala 8. nggak enaaak ! ternyata di gala bawah isinya cuma dimarahin. di beda.bedain sama anak gala atas. aah gurunya nggak adil deh ! huh sering telat aku jadinya.

sebulan kemudian, ujian semester 1. aku ngerjain sungguh sangat santai. rasanya uda jadi kebiasaan makan soal macem itu ahahaa hasil ujian yang keluar ternyata dijadiin penentuan gala. AKHIRNYA AKU GALA 3. mama, ayah, semuaaa ! seneng banget jadi anak 'gala atas'. bangga men ! dan di gala 3 ini, hampir 2 bulan. hwaaa asoy men gala 3. yang lalu bisa dijadikan pengalaman :)

setelah 2 bulan itu, ada geladi lagi. dan hasil menyatakan aku gala 3 (lagi) ayee ! tetep ! seneng deh. nggak dapet omelan hihi baruuu aja seneng gitu, baruuu aja sms mama kalo galaku tetep EH ada hasil lagi. aku gala 4 ! dissapointed :( mau sms mama bilang aku batal gala 3 gakpenaak. mau makan gak napsuuu. dan hari itu aku gak mood ngapa.ngapain. BETEE ! tapi ayah bilang. gakpapa og, tapi besok harus ditingkatkan ayeey ! dan sekarang aku gala 2. tambah bangga ! huwaaa, mama ayah aku bisa !

itu karena hasil TPM. TPM kota pertama yang membawaku ke ranking 84 sekota. makasih mama ayah yang udah dukung aku. tapi aku lebih butuh dukungan di uan besok. thanks to allah. thanks my family. thanks my friends. thanks all people who give me the spirit. uza yakin uza bisa :)

No comments:

Post a Comment