Sunday, January 29, 2012

Friday, January 27, 2012

Jadwal Baru

  1. Latihan UN 1 | 30 Januari-1 Febuari 2012
  2. Ujian Semester 5 (Aksel) | 6-11 Febuari 2012
  3. Latihan UN 2 | 13-15 Febuari 2012
  4. Pembagian Rapor (Aksel) |25 Febuari 2012
  5. Latihan UN 3 | 1-3 Maret 2012
  6. TPHBS | 12-17 Maret 2012
  7. Ujian Praktik | 19-31 Maret 2012
  8. Ujian Tulis Sekolah | 2-7 April 2012
  9. UN Utama | 16-19 April 2012
  10. Pengumuman Kelulusan | 26 Mei 2012

SEMANGAT!!!

Wednesday, January 25, 2012

Sosialisasi SNMPTN

Hari ini semuanya kaget. Siswa-siswa, guru-guru, dan para wali siswa. Hari ini ada sosialisasi SNMPTN yang mengakibatkan tingkat kegalauan akademik para siswa meningkat tajam hingga lebih dari 500000%. Yak! Peraturan SNMPTN Undangan berubah sodara-sodarrraaaa!!! Dyarr!
Positif nih ya positif aksel nggak 100%. Sekarang diparalelin sama reguler T_____T hoaaaaahoaaaaa *nangis*. Dan nggak sekadar diparalel, tapi yang berhak daftar yang rankingnya konsisten di 50% itu. Andddd WOW-nya adalaaaaah *jengjengjengjeng* sekolah belum ngeranking x____x ada sih raking paralel tapi semua mapel. Dan yang buat SNMPTN Undangan ternyata nilai mapel yang di-UN-kan *inhale exhale*.
Berdoa. Berdoa diberi yang terbaik. Berdoa diberi yang pas. Kita semua pasti sukses kok. Sukses bareng-bareng ya *kakak* angkatan 2012 :}

Sunday, January 22, 2012

Galau Akademik

INI NAMANYA GALAU. Bodo ah dikit-dikit galau. Tapi yang ini beneran galauuuuu >.< Kabar SNMPTN Undangan masih sliwar-sliwer kayak setan. Yaaah sebenarny udah ada kriterianya di web resmi SNMPTN. TAPI AKU NGGAK TERIMA!!! Ya masak semua sekolah berakreditasi A jatah daftar undangan 50%?! SEMUA WOOOY. Masak ya teladan yang RSBI disamain sama yang nggak RSBI. Dan yang palin penting, masak akselerasi disamain sama reguler? Sumpah panitianya nyebeliiiiiiinnnnnn -______-. Tahun kemarin aksel 100% lho ya. Plizzzzz. Tapi masih ada harapan sih. Webnya SNMPTN Undangan belum bisa dibuka. Semoga nanti ada perubahan. Padahal pendaftaran sebentar lagi. Piye toh. Siap-siap aja. Siapin semua. Aku bisa. Aksel bisa. Teladan bisa.


FAST SEVEN keterima di PTN&Prodi yang diinginkan. Amin.

Tuesday, January 17, 2012

Adele-Someone Like You


I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
Yeah

You'd know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah
Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I begged
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."





Source: This

About Me

Tiap kali aku punya handboard atau apalah itu namanya, pasti belakangnya coret-coretan. Jaman SD? Ada. Tapi udah ilang T~T. Jaman SMP? Ada doooong. Jaman SMA? Ini dia fotonya!

Thursday, January 12, 2012

Cinta Monyet Lokasi

01.01. Aku suka sama 01.01 *ups*. Terserah pada mau nyebut siapa. Tapi yang aku maksud cuma satu. Yang "itu". Yang sekelas sama aku pas "itu". Eyaaaa "itu"nya bisa diartiin banyak lho :p.
Nggak ngerti kenapa juga aku suka sama dia. Dia baik. Oke semua cowok awalnya baik. Hmm I think I really love him. Tau deh ah aku bingung mau ceritanya. Tapi nanti frontal.
Oke. Semua hal-hal kecil yang kita lakuin, aku catet. Chat kita, dan foto kita 'berdua' hasil crop-cropan HAHAHA aku simpen. Aaaaa aku suka sama dia >.< aaaaaa tau deh.

Sunday, January 8, 2012

Ini Namanya Galau

"Hidup tuh selalu ngomong paitnya."
Aduuuuh naudzubillah deh. Kata-kata 'kalo kamu nggak diterima di UGM', 'kalo nggak bisa jadi dokter', 'kalo....', dan 'kalo....' bener-bener eeeerrrrggghhhh. Orangtua memang selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Orangtua selalu mengarahkan hal-hal baik untuk anaknya. Orangtua mau anaknya berhasil.
Aku hanya butuh kepercayaan. Kepercayaan Mama&Ayah kalo aku bisa. Pleaseeee jangan bikin aku galau. Aku mau usaha!!! Aku nggak mau dapet 'paitnya'. Aku mau masuk PD UGM. Aku nggak mau masuk ikatan dinas. Aku mau cumlaude. Aku mau bantu orang-orang. Aku bisa. Aku bisa. Aku bisa.

"Cari kerja sekarang susah. Ikatan dinas aja nanti kamu langsung PNS 2A."
Aku mau cumlaude (Amin). Kan banyak yang nyari. Pengen jadi asdos juga. Pengen ngerasain asiknya anak kuliahan. Pengen aktif kegiatan. Pengen ikut kepengurusan (setelah di SMP dan SMA nggak bisa ikutan). Pengen jadi anak "normal". 

"Kalo kamu ikatan dinas, kan cuma setahun. Terus nanti bisa kuliah lagi. Tapi kan udah dapet kerja. Nanti nggak usah susah-susah cari kerja."
Aaaaa tetep beda, beda, beda!!!!

Bismillah aku bisa. Udah Ma, Yah, percaya sama aku. Aku bisa.