Tuesday, November 2, 2010

Nilai Rapot

Hmm rapotku lumayan sih. Buat awaaal....ya okelah
  1. Agama : tertulis 84 praktek 84
  2. PKn : tertulis 77
  3. B.Indonesia tertulis 84 praktek 90
  4. B.Inggris : tertulis 88 praktek 87
  5. Matematika : tertulis 83
  6. Seni Grafis : praktek
  7. Olahraga : tertulis 75 praktek 77
  8. Sejarah : tertulis 78
  9. Geografi : tertulis 88
  10. Ekonomi : tertulis 78
  11. Sosiologi : tertulis 78
  12. Fisika : tertulis 86 praktek 85
  13. Kimia : tertulis 81 praktek 80
  14. Biologi : tertulis 91 praktek 91
  15. TIK : tertulis 87 praktek 88
  16. B.Mandarin : tertulis 80 praktek 75
  17. B.Jawa : tertulis 81 praktek 88
TINGKATKAN!!!

Saturday, October 30, 2010

Terima Rapot

Pagi-pagi mama teriak-teriak, "Hujan abu! Disini hujan abu!" Histeris zzuuuuumpah. Kebangun deh aku dari mimpiku yang sungguh sangat sagat indah *prek*. Yaudah deh ya aku kebangun dengan sedikit tidak rela. Ngelongok ke luar jendela....dan yak. Daun-daunan tamannya eyangku berdebu semua. Berabu ndeng wakakawaka. Tebel banget deh sumpah. AKu kaget lho. Di rumahku aja kayak gini abunya. gimana Hafidz yang di Cangkringan sana. Nah berangkat dah aku dianter ayah. Pake perlengkapan lengkap kayak mau perang! Jaketan, masker, helm yang kacana ditutup. Tinggal bawa senjata......jadi deh teroris *tingting*.

Sampe sekolah wooooow. Kelasku berabu bok! Kotor bangedz. Mana masih sendiri aku. Terus kacek bentar Mia dateng. Nyetel TV deh kita. Nonton TV One berita Merapi. Eh ters Hafidz dateng. Dia bilang, dia udah ngungsi ke Gamping. Hhh syukurlaaaaah:). Habis itu Risan. Woh bajunya abu tok. Katanya dia denger 4x letusan pas malem. Edyaaamn. Ngeri bok merapi sekarang.

Pas B.Indonesia aku, Adit, Tiara, Kiki nggarapi anak-anak kelas. Idenya Adit sih haha sedeng tuh anak. Tapi heran deh adaaaa aja yang mau dibohongin. Ngakak abis deh! Sampe-sampe Guru B.Indonesia marahin gitu wakakakak tapi uas soalnya bisa ketawa lepas. Tiba-tiba Kiki nelpon Ibunya. Tanya hasil rapotnya. Dan....Kiki hampir nangis cobak. Katanya, ibunya bilang nilainya di jelek. Mamfuuuuus njuk aku piye. Panik sumpah deh aku. Njuk aku sms mama. Elah ternyata mama belom kesini. Baru mau cobaaa. Blah.

Terus pas agama aku ijin ke bawah nemuin mama. Dan....teterengtereeeeeng aku kaget lho sama jilaiku. Alhamdulillah bagus:) dan aku puas gituuu. Yak ini hasil pertamaku selama SMA. Semoga bisa dipertahanin atau bahkan ditingkatin. Hhh I LOVE TODAY

Thursday, October 28, 2010

Hari ini=GILA

Hari ini tuh Aksel diundang ke GOR UNY. Acara Gebyar-gebyar Pendidikan apagitu sumpah geje ra umum. Rencana yang bawa motor ya naek motor, yang nggak bawa naek mobil sekolah. Elahalah udah ijin nggak ikut Kimia Bu Zan *padune*.

Pak Supri nganter anak kelas 11 yang mau nge-band. Terus rencananya mbalik jemput kita-kita yang nggak bawa motor. Udah ditungguin berjam-jam nggak nongol-nongol eh kita protes ke Pak Shaebunny. Habis itu Pak Shaebunny nelpon Pak Supri. Eh katanya disana Teladan udah tampil. What the hell yak-_____-.

Udah gitu pas lagi nunggu.....di ruang guru ada kejadian. Kesurupan. Yak gila! Speechless aku. Si *sensored* dan *sensored* yang lain. Sampe-sampe 7 ORANG!!! SHOCKED lho edan og. Ininih yang awalnya pada sering asma. Terus jadinya kayak gini. Horor yak.

Dan..dan..dan KELASKU dipindah:( so sad! Ke deket ruang yang pada kesurupan itu. HOROR. Tapi kata ayah..yaudah nggakpapa. Dibuat biasa aja. Positive thinking:)

Wednesday, October 27, 2010

SD(?)

Nantang. Yang ini beneran nantang. Ngajakin geluuuut-___-. Ngeliat si Bena nongkrong di jalan deket PGRI. Ahelah tak sms kan tuh anak. Lamaaaa banget mbalesnya. Pas mbales.....
U: Aku liat kamu nongkrong lho di deket PGRI
B: Nongkrong dimana?
U: Di deket PGRI
B: Tadi?
U: Iyaa. Di burjonan apaya itu
B: Kayaknya tadi aku nggak nongkrong deh
U: Serius? Ah mungkin bukan kamu paleng
B: Wek..emang bukan si....umung2 ini siapa ya?
U: Uza ben
B: Uza siapah?
U: Temen lamamu kalik
B: Lupa sih......

KURANGAJAAAAR!!! Lo bisa lupa. Gue juga bisa yeh. GoodBye!!

Ber-Beda

Aku nggak kenal kamu. Kamu beda. Entahlah sejak kapan. Mungkin gara-gara aku ya? Jangan-jangan aku nggak sadar kalo aku pernah buat kamu marah atau ilfil. Please dong ngomong. Kalo gini keadaannya aku mau ngomong samakamu pun jadi canggung. Serius.

Terakhir kita lumayan deket tuh pas remidi sejarah? Inget? Di ruang guru malah rame, contek-contekan, dsb. Oh aku tau. Mungkin karena kata-kata Guru Sosio itu ya kita jadi jauh. Sumpah aku nggak mau kayak gini, Dit. Aku maunya deket sama semua anak kelas. Tak terkecuali kamu.

Oke. Kalo aku salah aku minta maaf. Bener-bener minta maaf. Dulu aku pernah kali kayak gini. Di posisi ini. Sama persis! Tapi aku nggak mau kejadian ini keulang lagi. Stop udah. Sori, aku cuma berani post di blog. Hmm...mungkin juga cuma aku yang ngerasa kayak gini. Mungkin kamu malah biasa aja. Maaf deh aku lebay.

Tuesday, October 26, 2010

Photos(1)

Handmade:) TELADAN. My SHS now



Teladan Acceleration:) Dan aku termasuk salah satu anggotanya. Untuk angkatan yang kesepuluh

Rio Febrian-Jenuh

Lagi suka sama lagunya Om Rio Febrian yang ini nih. Makzlebing bangeeeets. Aku post liriknya yah...

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Maaf, ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…jenuh

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakah kau, ku lain padamu
Cinta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup

Ini lagu sih nggak ngepas sama aku. Tapi entahlaaah. Ini lagu bedaa gitu. Asyik dengernya. Lovehugkissmwahs!:*

Members of Fast Seven

Anak-anak stress yang tergabung dalam satu wadah berbentuk kelas. Yak, Fast Seven namanya. Aku salah satu di dalamnya lhoo(-__-)v. Aku mau ceritain satu-satu aja yah....
  1. Annalisya : Dia nantangin aku banget di twitter. Anak olimpiade Fisika bok. Pintaaarrrrrr:3
  2. Annisa Rahmi N.K (Kiki) : Pendiem keliatannya tapi dalemnya uuuuhhhhh sangaaar
  3. Dinar Hanifah : Temenku dari MOS. Dia nih sukanya nggodain akyuu gidyuu. Ngejekin cobaaa
  4. Dwi Bhakti Pertiwi : Anaknya Guru Biologi. Agak arab-arab gimana gitu padahal aslinya enggak:P
  5. Firdausi Farhana : Penetral stres anak aksel\m/
  6. Haniffah Pradipta Siwi : Sekretaris yang tulisannya miring-miring agak latin hehe terus punya kenalan cowok anak Jerman bok
  7. Husnalisa Permatasari : Tiap detik paastiiiii nyanyi. Hobi bangeeet deh pasti buat Lisa
  8. Indriari Vega Tyassanto : Berobsesi menjadi vam-pi-re. Gilaaa aja gitu yaaaa. Masak bisa manusia jadi vampire ehe
  9. ME
  10. Mia Munawaroh Yunianti : Ciliiiik dewe. Tapi utekke reeeeek
  11. Tiara Azarine Utami : Si anak Bogor yang satu-satunya cewek nggak pake krudung di kelas:DD
  12. Yumni Shabrina (Shasa) : Hobi ngepotret dan aku hobi minjem kameranya:)
  13. Aditya Bayu Pratama : Nantang. Tak kira anak geng jebul enggak. Jebul pinter tenaaaan ki wong
  14. Farel Fegasanto : Ketua kelas yang (agak) nyenthe tapi jago Matematika
  15. Galih Arsyan Hidayat : Si autis ber-IQ 152 edaaaan
  16. Hafidz Nursadewa Alif : Peraih perak olimpiade Biologi NASIONAL. Bayangke yo, NASIONAL!!
  17. Ismail Dwi Putra (Imel): unyu lucu imyut kiyuttttzzzz:3 suka lagu-lagu teatermusikal kalo nggak salah
  18. Maulana Ridwan Fathoni : Ngeedaaaaan\m/ sumpah ngakak abits liat mukanya. Doyan banget ngelawak
  19. Muhammad Kharis Sumitro : Orang Batak nih haha gilee yak jauh amet Padang Sidempuan-Jogja

Itu tadi temen-temen sekelasku. Enjoy banget sekelas sama mereka. Saling bantu dan dukung satu sama lain:)

Monday, October 25, 2010

KANGEN!


Aku kangen. Kangen kalian. KANGEEEEEN BANGET!! Kangen nggak ketulungan. Kapan bisa ngumpul lagi? Kapan bisa nongkrong di depan kelas IX C lagi? Chendolz! I miss you. Miss you so.


Kebersamaan yang kita lewati nggak boleh hilang begitu saja! Ayo kumpuuuuuul!!!:') Cuma kalian yang bisa ngerti aku. Hanya kalian temen yang bisa klop sama aku. Sampe-sampe aku cerita (hampir) semuanya ke kalian. HEY I MISS YOU ALL!!! Dengerin aku, I MISS YOU!!

Sunday, October 24, 2010

Soto campur kopi(?)

Rajin nulis blog nih aku-__-(Y)

Tadi pagi nganterin adekku (fafa -red) ke SMP 5. Pengennya sih maen gitu. Masuk ke (mantan) SMP-ku. Tapi rameee. Adek-adek angkatan baru pada latihan tonti. Lagipula nggak ada temen deh akyuu. Elah malah aku maen ke rumah @IsmaAtT. Disana awalnya ngobrol-ngobrol tentang Fafa (temenku -red) eh teru sampe pada.......
I: Masih suka dia za?
U: Mboh is
(terus aku cerita ke Isma sesuatu)
I: Eh uz si ****** itu jelek tauk. Biasa aja
U: He? Yoo tapi kok dia bisa suka?
(hening)
(malah mbahas bojone Isma (Fafa -red))

Terus aku telpon adekku.......
U: Udah rampung belum e?
F: Belom. Baru mau mulai
U: Daritadi ngapain e?
F: Tadi kumpul PMR SMP 5. Sekarang ada dari SMP mana-mana. Pulang dulu sana
U: Ha? Yo nanti gampanglah

Nah! Terbesit di pikiranku untuk pergi ke Malbor. Atau Gale *tingting*. Terus aku telpon mama. Niat mau pamit. Tapi belom sempet pamit eeeeh disuruh pulang. Yaudah. Untung deh aku pulang. Nggak ketemu hujan yang pletakpletikpletok.

Huaah sialnya, account e-learning SMA 1-ku nggak bisa dibuka. Lupa password *bego*. Pinjem account-nya @brrrina juga nggak bisa. Pinjem account-nya @farahzhr juga ngak bisa. Ah nasib!-___-

Saturday, October 23, 2010

Entah. Menantang. Sangat. Bingung

Haaaaalooooooo\m/

Hemhemheeem aku bingung. Si A, si B, si C (sensored name) semuanya ngisi hatiku *cielaaaah*. Berusaha ngelupain semuanya.... Tapi nggak bisa(Y) kalian bertiga sukses menuhin pikiranku. Marakke remidi akeh HA-HA. Cinta..Cinta..Cinta.....(?) Aku pengeen banget nggak jatuh cinta dulu. Setidaknya untuk saat ini. Tapi..Tapi..Tapi Allah berkehendak lain. Mungkin sih ini ujian buat aku. Seberapa seriusnya aku sama pelajaran. Emm 80%! Eh bukan-bukan. Mungkin 70%. Yaya mungkin 70%. Yang 20% buat lain-lain (including my l-o-v-e-l-i-f-e) yang 10%...apa aja boleh.

Aku kaget. Nilai Psikomotorik B.Indonesia (diambil dari narasi) punyaku
90 og iyee. Kaget sumpah. Kayaknya nggak niat banget-nget. Terus-teruuus.........
Tiwi: Haruse kamu mauk SIGMA zaaaa. Kamu bakat kok.
Aku: WHAT? Aku tuh kayaknya salah pilih deh. Harusnya waktu itu aku milih reporter. Buat cerpen, puisi, dsb-nya aku nggak pernah! I swear! Okee. Intinya aku emang nyesel. Nyesel kenapa dulu nggak milih reporter. Yaaak, nyesel emag pasti akhir-akhir kok. Jahat yak.

Hari ini aksel Delayota rapotan. Waguu sumpah. Mereka semesteran seminggu setelah aku. Eh rapotannya seminggu sebelum aku. Hemhem si @Asep88 rangking 23 bok. Gimance aku besok nih. Mana rapotan dibarengin tes OSN. Ohya bytheway aku ikut seleksi OSN Matematika. Doain lolos deh yak. Nyesel (lagi) dulu SMP nggak ndaftarin diri. Kalo olimpiade pas SMP sih emang nggak keterima. Tapi waktu ada PASIAD, aku malah mentingin les *bego*. Da sekarang aku nggakmau nyesel dua kali. Meski sekarang saingannya berat-berat. Bayangin aja nih. Master Matematika kelasku ikut semua! Farel, Mia, Dinar. Gilaaaaaak! Tapi..Tapi..Tapi..Aku nggak boleh dong ya kalah sebelum ber-tan-ding. Pokoknya lakukan yang terbaik.

Uhuk buat minggu depan tugasku banyaaaaak banjret. Blah. Harus bener-bener managed waktu nih. Kalo enggak......wassalam. Aku takut je kalo misalnya terendah sendiri di kelas. Malu gitu rasanya. Hemhem semoga tidak. Semoga aku tergolong anak yang yaaaaa lumayan gitu di kelas. Bersyukur baget deh aku.

Enough. Keep blogging yak

Friday, August 20, 2010

STRESS

Halo guys. Sumpah aku streeees-____- PR buanyaaaak bangeeeeet, terus SIGMA DCS II disuruh buat booklet. YOU KNOW BOOKLET? Semacam majalah gidyuu deuwwwh. Gila ya deadline juga cuma seminggu.


Udah gituu, BAHASA INDONESIA disuruh buat proposal penelitian. Sebeeeeel!!! Latar belakangku salah. Ganti totaaaal. Kajian teori? Hmm wtv! Entah deh yaaa bingung banget nih. Semoga aja aku kuat. Kuat ngadepin semuanya. Ini cuma baru awaaaaal:(


YaAllah semoga aku kuat

Wednesday, August 11, 2010

The Real Fast Seven:'(

Nyeseeeek.........sakit hati...........pengen marah.........keseeeeeeeel

Itu yang aku rasain waktu aku tau LIMA dari keluarga Fast Seven pindah ke reguler. Entah kenapa nggak rela, sumpah! Mereka tuh pinter-pinteeeer. Dan..kita semua udah klop. Udah buat nama kelas, buat facebook, foto sekelas, mau buat jaket. Ehh malah....:'( Sekarang Fast Seven tinggal 18 anak. Semoga kita bisa laluin bareng-bareng yaaa, guys:")


Afifah Khoirunisa: Nis, kamu pinteeeer. Kenapa harus keluar? Oke aku tau kamu ada masalah. Kamu share dong sama kitaaaaa:') sukses ya di X-2

Marini: Rin, kamu temen GVT-ku tauuuuuuk. Kita bareng udah cukup lamaaaaa. Kamu kenapa keluar? Apa hanya karena kamu ngerasa bodoh terus nggak bisa ngikutin? Buktinya 2minggu ini kamu bisa kok. Yaudaaaah sukses ya di X-5

Anggi Laksmita Dewi: AKU NGGAK RELAAAA NGGIK KAMU KELUAAAR!!! Kita udah akrab Nggik:( aku udah nganggep kamu temen dekeeet. Ah Enjik:( i'll miss you so muuuuuch. Yaudah sukses di X-4 yaaa

Chrysaeta Filian Doni: Lu mau jadi akabri? HAHAHA sipdaaai. Aku dukung kamu Don! aku nggak bakal lupa waktu kamu sama Adit ngenyek dosgripku-,- Sukses yaa di X-6

Aditya Bayu Pratama: INI KENAPA IKUT-IKUTAN KELUAR-,- kita tuh belum deket satu sama lain taaaauuuuk Dit. Kamu ki waaaaaaah:( Yaudah sukses ya di X-3




AKU SAYANG KALIAN SEMUAAAA. AKU SAYANG FAS SEVEN. NOT THE REAL FAST SEVEN!!!!


AKU MAU FAST SEVEN YANG LAMAAAAAA:'((

Sunday, August 8, 2010

My New Buddies

Percaya nggak percaya SEKARANG aku sahabatan sama Farah. You know Farah, rite? Yaaaaa dia dulu musuhku:DD Ah udaaah nggak usah dibahas lagi deeeh. Love Farah pokoknyaaaa:}

Selain sama Farah, aku juga punya sahabat baru dari BaBel. BangkaBelitung. Namanya Saviera. Orangnya gokiiiiiiiiiiil!!! Pokoknyaaaaa ya gitu deeeeh.

Okedeh cekidot foto-foto kita:)




Itu hanya sebagian dari foto kita. Kapan-kapan aku post yang lain deeeeeh

FAST SEVEN

Aku kelas akselerasi:) di Teladan pula. Ya ampun berasaa melayaaang gitu. Seneng banget. Dari 40 peserta seleksi, diambil 23 dan aku adalah SALAH SATUNYA!! Bangga, bahagia, puas, itulah yang aku rasa. Awalnya pada cuek-cuek gitu. Tapi, akhir-akhir ini berasa akraaaaaab banget. LOVEYA!!

Kelasku punya nama. FAST SEVEN. Yang artinya Family of Acceleration Class in Teladan SEVEN. Aku angkatan 10 tapi kenapa ada sevennya? Yaaa gitu deh. Itu rahasia aksel-,-

Ini dia temen-temen sekelasku

Anaknya asiiik bangeeet. Aku kenalin satu-satu yaaaa.
Atas ki-ka: Shasa, Dinar, Tiwi, Usi, Tiara, Kiki, Lisa, Risan, Nisa
Tengah ki-ka: Imel, Dipta, Anna, Anggi, ME, Rini, Mia
Bawah ki-ka: Hafidz, Arsyan, Ridwan, Adit, Doni, Farel, Kharis

Kita itu dari SMP yang sangat berbeda. Ada lho yang dari luar DIY. Dari Sumut, Bogor, Bandung, sama Magelang. Aksel kan berbeda-beda tetapi tetap satu:}

Aku sayang Aksel-ku. Semoga jangan ada yang bener-bener mengundurkan diri:(

Acceleration girls:

And Acceleration boys:
I LOVE YOU, FAST SEVEN!!!!

Friday, April 30, 2010

Saturday, March 27, 2010

eeeh ada UAN ! wowow !

heyloo bloggiesmaniak !! UN di depan mata. kali ini benerbener jeglek di depan mataku. H-2 masyaALLAH. aku minta doanyaaaa ya everybody. wish me lucky for the final exam, amin. semoga aku bisa kasih yang terbaik buat mamapapa dengan dapet nilai 38,35 -aminamin- dan diterima di SMAN 3 YOGYAKARTA !

Friday, February 26, 2010

uza yakin uza bisa

dulu. geladi widyatama pertama kali dilaksanakan aku dagdigdug jedeer. masalahnya, mama sama ayahku pengen aku di gala 1. tapi apa aku bisa ? saat itu aku nggak percaya aku bisa. nilaiku pas.pasan, nggak 10 besar di kelas. gimana bisa di gala satu kalo nilai segitu ?

hasil keluar. lama juga pikirku. hasil itu ditempel di depan kurikulum. dan hanya untuk melihatnya, dibutuhkan tenaga ekstra. desek.desekan pada gakmau kalah ckck akhirnya setelah berjuang cukup keras, aku bisa menerobosnya. aku nyari namaku di kertas yang tertempel di atas. gala 1 sampe 5 nggak ada namaku :( dan akhirnya ketemu juga namaku tertera di gala 7. ancur deh rasanya. perasaan, aku bisa ngerjain geladinya. ternyata oh ternyataaa cuma gala 7 huhuu untuk menghibur diriku, aku bilang aja ke mama sama ayah kalo gala 7 enaak. dan apa kata mereka ? TETEP AJA GALA 1 YANG TERBAIK. hmm okelah kalo begitu -,- untung di gala 7 ada banyak temenku. ada sinta, dita, via,aan, dio, dsb. nggak sepi deh. tapi nggak tenang di gala 7. aku iri sama anakanak gala atas. melaaaasnya diriku.

setelah sebulan ngejalanin neraka gala 7, geladi widyatama kedua diselenggarakan. pelajarannya kelas 7 sama 8 ! dan kebetulan, aku samasekali nggak dong pelajarannya. lha di gala 7 cuma bengong. eeeh di gala 8 sekelas sama kharismalay. naseeebku mujur banget deh ckck yauda aku jalanin aja sebulan di gala 8. nggak enaaak ! ternyata di gala bawah isinya cuma dimarahin. di beda.bedain sama anak gala atas. aah gurunya nggak adil deh ! huh sering telat aku jadinya.

sebulan kemudian, ujian semester 1. aku ngerjain sungguh sangat santai. rasanya uda jadi kebiasaan makan soal macem itu ahahaa hasil ujian yang keluar ternyata dijadiin penentuan gala. AKHIRNYA AKU GALA 3. mama, ayah, semuaaa ! seneng banget jadi anak 'gala atas'. bangga men ! dan di gala 3 ini, hampir 2 bulan. hwaaa asoy men gala 3. yang lalu bisa dijadikan pengalaman :)

setelah 2 bulan itu, ada geladi lagi. dan hasil menyatakan aku gala 3 (lagi) ayee ! tetep ! seneng deh. nggak dapet omelan hihi baruuu aja seneng gitu, baruuu aja sms mama kalo galaku tetep EH ada hasil lagi. aku gala 4 ! dissapointed :( mau sms mama bilang aku batal gala 3 gakpenaak. mau makan gak napsuuu. dan hari itu aku gak mood ngapa.ngapain. BETEE ! tapi ayah bilang. gakpapa og, tapi besok harus ditingkatkan ayeey ! dan sekarang aku gala 2. tambah bangga ! huwaaa, mama ayah aku bisa !

itu karena hasil TPM. TPM kota pertama yang membawaku ke ranking 84 sekota. makasih mama ayah yang udah dukung aku. tapi aku lebih butuh dukungan di uan besok. thanks to allah. thanks my family. thanks my friends. thanks all people who give me the spirit. uza yakin uza bisa :)