Sunday, August 8, 2010

FAST SEVEN

Aku kelas akselerasi:) di Teladan pula. Ya ampun berasaa melayaaang gitu. Seneng banget. Dari 40 peserta seleksi, diambil 23 dan aku adalah SALAH SATUNYA!! Bangga, bahagia, puas, itulah yang aku rasa. Awalnya pada cuek-cuek gitu. Tapi, akhir-akhir ini berasa akraaaaaab banget. LOVEYA!!

Kelasku punya nama. FAST SEVEN. Yang artinya Family of Acceleration Class in Teladan SEVEN. Aku angkatan 10 tapi kenapa ada sevennya? Yaaa gitu deh. Itu rahasia aksel-,-

Ini dia temen-temen sekelasku

Anaknya asiiik bangeeet. Aku kenalin satu-satu yaaaa.
Atas ki-ka: Shasa, Dinar, Tiwi, Usi, Tiara, Kiki, Lisa, Risan, Nisa
Tengah ki-ka: Imel, Dipta, Anna, Anggi, ME, Rini, Mia
Bawah ki-ka: Hafidz, Arsyan, Ridwan, Adit, Doni, Farel, Kharis

Kita itu dari SMP yang sangat berbeda. Ada lho yang dari luar DIY. Dari Sumut, Bogor, Bandung, sama Magelang. Aksel kan berbeda-beda tetapi tetap satu:}

Aku sayang Aksel-ku. Semoga jangan ada yang bener-bener mengundurkan diri:(

Acceleration girls:

And Acceleration boys:
I LOVE YOU, FAST SEVEN!!!!

3 comments: