Thursday, December 22, 2011

Crash Program

Akhirnya aku ada kegiatan liburan ini yeaaaaahhhh \m/ aku ikut kelas liburan di Neutron gitu deh. Tapi di gedung barunya Neutron. Namanya ION. Gedung 3 lantai+ground ini bener-bener WOW!!! Tiap pintunya ada kodenya. Terus kantinnya kayak kantin di luar negeri getoh. Ada kokinya, free lunch, free coffee and juice, terus tempat duduknya elit banget! Btw ada musiknya juga.
Oya, aku masuk kelas IPA 4. Soalnya IPA 1-3 anak TN doang. Sementara yang IPA 4 dari Sabang sampai Merauke :))). Ada Nindha SMAN 5 Yogyakarta; Noni SMAN 7 Yogyakarta; Maya&Fika Mu'alimat, Alif&Febrina dari Blora; Ulfa, Deabe, Dea, Shaleh, Umar, satu lagi lupa dari Purwokerto; Era dari Rembang; sama Redha dari Palangkaraya. Mereka, yang masih pada sekolah, rela bolos karena program ini! Cool! Yaiyalah daripada sekolah mending ke sini.
Jadi, selama liburan sampai tanggal 31 besok aku tiap hari ke ION. Kelasnya itu jam 08.00-13.00 di ION terus jam 16.00-20.00 di Tamsis. Tapi seneng deh dapet temen&ilmu yang banyak :))))))). Semangat uza!!

No comments:

Post a Comment