Sunday, January 8, 2012

Ini Namanya Galau

"Hidup tuh selalu ngomong paitnya."
Aduuuuh naudzubillah deh. Kata-kata 'kalo kamu nggak diterima di UGM', 'kalo nggak bisa jadi dokter', 'kalo....', dan 'kalo....' bener-bener eeeerrrrggghhhh. Orangtua memang selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Orangtua selalu mengarahkan hal-hal baik untuk anaknya. Orangtua mau anaknya berhasil.
Aku hanya butuh kepercayaan. Kepercayaan Mama&Ayah kalo aku bisa. Pleaseeee jangan bikin aku galau. Aku mau usaha!!! Aku nggak mau dapet 'paitnya'. Aku mau masuk PD UGM. Aku nggak mau masuk ikatan dinas. Aku mau cumlaude. Aku mau bantu orang-orang. Aku bisa. Aku bisa. Aku bisa.

"Cari kerja sekarang susah. Ikatan dinas aja nanti kamu langsung PNS 2A."
Aku mau cumlaude (Amin). Kan banyak yang nyari. Pengen jadi asdos juga. Pengen ngerasain asiknya anak kuliahan. Pengen aktif kegiatan. Pengen ikut kepengurusan (setelah di SMP dan SMA nggak bisa ikutan). Pengen jadi anak "normal". 

"Kalo kamu ikatan dinas, kan cuma setahun. Terus nanti bisa kuliah lagi. Tapi kan udah dapet kerja. Nanti nggak usah susah-susah cari kerja."
Aaaaa tetep beda, beda, beda!!!!

Bismillah aku bisa. Udah Ma, Yah, percaya sama aku. Aku bisa.

No comments:

Post a Comment