Thursday, February 2, 2012

Pindah Haluan

Setelah berkali-kali aku tes psikologi, ternyata hasilnya pada nyaranin ke Psikologi. Dan selama aku hidup, aku nggak pernah terpikir sekalipun untuk ke psikologi. Entah kenapa aku mantep sekarang. Aku mantep mau ke mana. Aku udah punya bayangan. Aku pengen cumlaude dan kalo di KU kayaknya sudah. Pastinya karena saingannya itu anak-anak pintaaaaarrrrrrr dan saingannya ketat banget. Nggak mustahil sh aku cumlaude. Tapi kasihan otakku untuk mencapai IPK>3,5. Dan aku pengeeeeen banget berorganisasi. Jadi yaaa aku nggak mau sibuk-sibuk.
Lagipula, kemarin aku diceritain sama psikolog. Dia punya temen. Kuliahnya di FK. Tapi bidangnya bukan di FK. Nahloooo~ piye kuwi. Istilahnya bukan bidangnya gitu deeeeh. Temennya itu sih bisa ngikutin, lulus juga. Tapi nggak bisa kerja di rumah sakit. Nahloooooo~ *bikin galau yang mau FK ah*. Soalnya, dia nggak pernah bener-bener menguasai materi yang di FK. Ekyaaaaaa~. Akhirnya dia kerja di perusahaan gitu deh. Jadi dokter di klinik karyawan. Percuma kan? IYA!
Yaaah dari situ aku muter otak #ngek. Aku banting stir #opoohh. Pas ada pelajaran BK, aku bilang ke gurunya. Dan GURUNYA MENDUKUNG LANGKAHKU *amiiiin amiiin*. Beliau mendukung aku. Semoga aja bisa yah :}. Dan sahabatku, Yumni Shabrina, yang awalnya kita mau di FK berdua, akhirnya meneteskan air mata pas ngerti aku pindah haluan. Terharuuuu bangettt :'))
Dan semoga ini keputusan yang pas untuk awal yang baik.

No comments:

Post a Comment