Friday, March 16, 2012

Target UN SMA 2012

MATEMATIKA 10
FISIKA 10
KIMIA 10
BIOLOGI 10
B.INDONESIA 9
B.INGGRIS 9.8
TOTAL NEM = 58.8

Kenapa Matematika pengen dapet nilai 10?
Karena aku bisa dan aku yakin bisa dapet nilai sempurna. Satu lagi, karena nilai Matematikaku pas SD dan SMP 10, SMA juga pengen. Nanggung kalo nggak 10.

Kenapa Fisika pengen dapet nilai 10?
Karena aku mulai ngerti Fisika. Dan aku nggak mau ada hal yang sia-sia.

Kenapa Kimia pengen dapet nilai 10?
Karena aku yakin. Bukan nggampangin. Tapi menurutku, aku paling bisa santai kalo ngerjain Kimia.

Kenapa Biologi pengen dapet nilai 10?
Karena aku mulai suka Biologi sejak SMA. Jadi, maneman kalo nggak disalurkan ke nilai UN.

Kenapa B.Indonesia cuma pengen dapet nilai 9?
Karena dari dulu SD, nggak pernah yakin sama nilai B.Indonesia. Tapi tetep optimis kok kalo aku bisa.

Kenapa B.Inggris cuma pengen dapet nilai 9.8?
Karena aku paling lemah di vocab-nya. Jadi paling nggak salah satu (kalo bisa sih nggak ada yang salah). Dan kalo salah, semoga yang aku bener-bener nggak bisa, bagian vocab.

No comments:

Post a Comment