Sunday, October 24, 2010

Soto campur kopi(?)

Rajin nulis blog nih aku-__-(Y)

Tadi pagi nganterin adekku (fafa -red) ke SMP 5. Pengennya sih maen gitu. Masuk ke (mantan) SMP-ku. Tapi rameee. Adek-adek angkatan baru pada latihan tonti. Lagipula nggak ada temen deh akyuu. Elah malah aku maen ke rumah @IsmaAtT. Disana awalnya ngobrol-ngobrol tentang Fafa (temenku -red) eh teru sampe pada.......
I: Masih suka dia za?
U: Mboh is
(terus aku cerita ke Isma sesuatu)
I: Eh uz si ****** itu jelek tauk. Biasa aja
U: He? Yoo tapi kok dia bisa suka?
(hening)
(malah mbahas bojone Isma (Fafa -red))

Terus aku telpon adekku.......
U: Udah rampung belum e?
F: Belom. Baru mau mulai
U: Daritadi ngapain e?
F: Tadi kumpul PMR SMP 5. Sekarang ada dari SMP mana-mana. Pulang dulu sana
U: Ha? Yo nanti gampanglah

Nah! Terbesit di pikiranku untuk pergi ke Malbor. Atau Gale *tingting*. Terus aku telpon mama. Niat mau pamit. Tapi belom sempet pamit eeeeh disuruh pulang. Yaudah. Untung deh aku pulang. Nggak ketemu hujan yang pletakpletikpletok.

Huaah sialnya, account e-learning SMA 1-ku nggak bisa dibuka. Lupa password *bego*. Pinjem account-nya @brrrina juga nggak bisa. Pinjem account-nya @farahzhr juga ngak bisa. Ah nasib!-___-

No comments:

Post a Comment