Saturday, October 30, 2010

Terima Rapot

Pagi-pagi mama teriak-teriak, "Hujan abu! Disini hujan abu!" Histeris zzuuuuumpah. Kebangun deh aku dari mimpiku yang sungguh sangat sagat indah *prek*. Yaudah deh ya aku kebangun dengan sedikit tidak rela. Ngelongok ke luar jendela....dan yak. Daun-daunan tamannya eyangku berdebu semua. Berabu ndeng wakakawaka. Tebel banget deh sumpah. AKu kaget lho. Di rumahku aja kayak gini abunya. gimana Hafidz yang di Cangkringan sana. Nah berangkat dah aku dianter ayah. Pake perlengkapan lengkap kayak mau perang! Jaketan, masker, helm yang kacana ditutup. Tinggal bawa senjata......jadi deh teroris *tingting*.

Sampe sekolah wooooow. Kelasku berabu bok! Kotor bangedz. Mana masih sendiri aku. Terus kacek bentar Mia dateng. Nyetel TV deh kita. Nonton TV One berita Merapi. Eh ters Hafidz dateng. Dia bilang, dia udah ngungsi ke Gamping. Hhh syukurlaaaaah:). Habis itu Risan. Woh bajunya abu tok. Katanya dia denger 4x letusan pas malem. Edyaaamn. Ngeri bok merapi sekarang.

Pas B.Indonesia aku, Adit, Tiara, Kiki nggarapi anak-anak kelas. Idenya Adit sih haha sedeng tuh anak. Tapi heran deh adaaaa aja yang mau dibohongin. Ngakak abis deh! Sampe-sampe Guru B.Indonesia marahin gitu wakakakak tapi uas soalnya bisa ketawa lepas. Tiba-tiba Kiki nelpon Ibunya. Tanya hasil rapotnya. Dan....Kiki hampir nangis cobak. Katanya, ibunya bilang nilainya di jelek. Mamfuuuuus njuk aku piye. Panik sumpah deh aku. Njuk aku sms mama. Elah ternyata mama belom kesini. Baru mau cobaaa. Blah.

Terus pas agama aku ijin ke bawah nemuin mama. Dan....teterengtereeeeeng aku kaget lho sama jilaiku. Alhamdulillah bagus:) dan aku puas gituuu. Yak ini hasil pertamaku selama SMA. Semoga bisa dipertahanin atau bahkan ditingkatin. Hhh I LOVE TODAY

No comments:

Post a Comment