Friday, April 15, 2011

CCC (Curhat Campur Campur)

Hello woooorrrrllllddddd :) lama nggak cerita nih. Udah ketinggalan banyak banget deh. Emm yang penting-penting aja yaaaah.

I'M ON ELEVENth GRADE NOOOOWWWWW yuhuuu\m/ rasanya hooot. Nggak ada setaun lagi udah UN (lagi). Padahal kan aku baru lulus SMP setaun lalu. Itulah aksel :B. Ehm pas rapotan ehm aku ehm rangking lima ehm alhamdulillaaah :) seneng banget rasanya pas itu. Girang tak tergirang-_-

YaAllah tau nggak seeeh? Pelajaran kelas XI tuh bikin pingsan. Syusyah biyangeddz. Fisika? Dari awal udah nggak dong. Gimana UN ku besok? Emang sih. Mama pernah bilang yang penting aku bisa ngikutin di aksel dan intinya nggak stres. Tapiiiiiiiiii kalo cuman kayak gitu aku mau ngelanjutin di universitas mana ha? Manaaaa?!!!!!

Pas itu ada angket kunjungan ke UGM&UNY. Aku milih pilihan pertama FK UGM/Pendidikan dokter. Kedua FT UGM/Teknik kimia. Yang ketigaaaa FMIPA UGM/Matematika. Dan aku punya target. S1 di UGM dan S2 harus bisa di luar negeri. Belum lama aku baca novel "Negeri 5 Menara". Disitu dijelasin kita harus bisa merantau. Aaaaa pokoknya pengen banget lah. Semoga bisa. Amin.

Aku yakin, MAN JADDA WAJADA. Uzak semangat yuuuuk :D

No comments:

Post a Comment