Saturday, December 29, 2012

Awal yang Baru: BEM KM FMIPA UGM

Late posting, maybe.

Awal Desember kemarin, aku dapet kabar gembira. Mungkin bagiku sangat-sangat menggembirakan karena hal ini bener-bener aku targetin. Yap. Menjadi anggota BEM KM FMIPA UGM. Alhamdulillah aku menjadi salah satu bagiannya. Aku diterima di Departemen Sosial di BEM ini. Pilihan pertama, dan tanpa penyesalan. Aku punya keluarga baru di BEM ini. Anak social yang asik-asik, rame, dan bangga aja gitu jadi bagian dari keluarga ini.
Setelah pengumuman itu, tanggal 8 Desember tepatnya, SocDept ngadain acara buat PDKT ke armada baru. Armada baru itu sebutan buat anggota-anggota baru BEM yang diterima. Nama acaranya Social on Vacation. Aku yang biasanya nggak pernah boleh touring, aku yang biasanya nggak boleh pergi jauh-jauh, tapi waktu ijin buat ikut SoVA, langsung deh lampu ijo yang keluar. Makasih mama&ayah ({}).
Pagi setelah nganter adek, aku cuss ke kosnya Cynthia. Aku nebeng dia. Nggak kuat naik motor PP ke Magelang. Oiya, SoVA-nya ke Ketep Pass! Abis dari kosnya Cynthia, karena takut ketinggalan, langsung deh ke kantin cluster. Ternyata di sana masih nunggu juga. Pfffft. Sekitaran jam 8 atau setengah 9 udah kekumpul semua dan langsung deh SocDept Goes to Ketep :).
Berangkatnya, Cynthia yang di depan. Aku di belakang sih twitteran ajah, eh twitteran banget. Sampai di Ketep, setelah semua urusan administrasi selesai (btw gratistististis loh), tancap gas foto-foto.
Hello, Ketep Pass :)

Karyn-Cynthia-Me. Ditakdirkan bersama di SocDept

Bersama tiga mbak-mbak senior yang kece abis

Uzak mah di mana-mana galaaaau (~^.^)~
Setelah puas mata ini dimanjain sama pemandangan Gunung Merapi yang subhanallah bagus banget, terus kita turun deh ke Museumnya.
Hahaha berasa di puncaknya Merapi hahaha
Setelah dari Museum, naik lagi ke Ketepnya. Ngadain ritual perkenalan+games yang seruuuu abis. Setelah sakit perut gegara ketawa mulu, dan kebetulan juga udah Dhuhur, turun lagi deh tuh sholat di masjid samping museum tadi. Jadi, kita itu bolak-balik naik-turun gitu deh. Alhamdulillah tapi belum kurus juga. Setelah selesai sholat, naik lagi deh tuh ke parkiran. The next destination: Air Terjun Kedung Kayang.
Wiiiih nggak lama kok buat sampe di air terjunnya. Buat sampe ke sananya emang butuh perjuangan yang xuperextra. Tapi, sepanjang nurunin tebing disuguhi pemandangan sungai dan angin semilir yang kali ini gue harus bilang wow.
Ini bukan kali pertama sih aku jadi sok-sok anak mapala gitu. Pernah dulu di Pangandaran ke air terjun juga. Jalannya emang nggak seterjal ini, tapi jauuuuuuuh banget kalo di Pangandaran itu. Dan emang lebih mengerikan karena samping tebing udah laut.
Lagi-lagi watch your step. Salah langkah sedikit, bisa terjun bebas deh!
Kedung Kayaaaaaaang

Lima bidadari armada baru SocDept :3

SOCIAAAAAAL~
Puas-puasin noh di air terjunnya. Naiknya? Mampus aku. Aku paling terakhir sampe di puncak. Tapi ditungguin dong sama mas-mas social hehehehe biasa aja sih. Ya aku emang gitu. Nggak pernah olahraga sih, jadinya gerak gitu dikit tepar. Pucat, hampir sesek. Tapi, emang ya di mana-mana pengalaman itu sangat berharga.
Thankyou Social! Semoga aku bisa mengemban tugas di kabinet yang baru dengan maksimal. Love!

No comments:

Post a Comment