Monday, December 31, 2012

New Year Ngapain? ToD!

ToD yang merupakan singkatan dari Truth or Dare! Mungkin ini permainan jaman SD. Yap aku jaman SD sering banget mainin ini. Sekarang booming lagi. Malem ini aku main ToD sama anak-anak Math 2012. Tapi bukan face to face. Main lewat Facebook! Awalnya aku nggak tertarik sama sekali. Tapi pas baca comment-nya Zainab....
Jadi dia milih D. Dan sama Cynthia suruh gati PP-nya sama foto Sule. Nah si Zainab ini ketagihan. Terus dia minta D lagi. Yaudah aku kasih deh tantangan ini :)))))
Zainab posting di grup FMIPA UGM :)))
Nah akhirnya aku ikutan main tuh. Awalnya T terus. Tapi karena ngerasa flat aja karena ditanyainnya biasa aja, akhirnya aku bikin gebrakan!
Tantangannya dari Risdi
Nah alhasil aku ganti deh PP akuuuuuuu pake foto ini.
Fotonya Irul lagi tiduuuur hahahahahaha
Setelah aku ganti itu, langsung deh dikomen sama anak-anak.
Aku aja ngakak sendiri waktu ganti foto itu. Nah kita terus-terusan main tuh selama dua jam. Sampe buka 3 lapak komen karena satu post-nya udah sekitar 170-an komen. Seruuuu banget. Terus aku D lagi.
Dapet tantangannya dari Intan
Dan entah kenapa aku langsung kepikiran ganti aja PP ku sama fotonya Mas Abi hehehe
Mas Abi! *maaf mas*
Komennya tuh hahahaha
Nah karena aku gonta-ganti PP, jadinya Kiki sama Adit sampe ngechat aku. Nanyain apakah aku masih waras (?)
Dan kenapa thumbnail-nya Intan juga fotonya Mas Abi? Karena dia D dan aku nyuruh dia ganti avatar sama kayak punyaku. Sumpah kocak banget. Ini juga Cynthia. Awalnya dia nggak berani D. Tapi setelah dibully, akhirnya dia mau. Dan Intan nyuruh dia buat ngeadd FBnya Mas Abi. Kalau dalam waktu 5 menit nggak diapprove, Cynthia ganti PP fotonya Mas Abi tapi beda kayak fotoku sama Intan. Hahahahaha Mas Abi, Mas Abi everywhere. *ngakak ra rampung-rampung*.



Makasih buat all crew Math 2012 yang ikut main ToD, yang bikin ngakak guling-guling, yang bikin naikin mood, yang bikin malam tahun baruku asyik. Mungkin aku nggak keluar rumah malam tahun baru ini. Mungkin kalian juga nggak keluar kos. Tapi kita tetep bisa 'main' bareng. Aaaaaah aku sayang kalian :*

HAPPY NEW YEAR :)

4 comments: