Wednesday, June 22, 2011

Aku dan Kamu #1

Alasan hari itu Dinda pergi ke sekolah karena ada rapat untuk suatu event di sekolahnya. Ya, dia sebagai ketua II memang harus datang di setiap rapat anggota. Sebelum acara dimulai, ia berbincang ngalor-ngidul dengan Ara, sahabat karibnya. Tanpa ia sadari, ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan gerak-geriknya. Ara menangkap tatapan mata seseorang itu, dan kemudian memberitahukan kepada Dinda. Dinda, yang ternyata sudah lama menyimpan rasa kepada seseorang itu, tak bisa menyembunyikan wajahnya yang memerah semerah pantat babi ngepet.
Dalam rapat, ia menugaskan ke teman-temannya untuk membuat surat ijin pelantikan anggota. Tidak ada yang mau. Tiba-tiba....
"Udah. Sini aku yang buatin." sebuah suara seseorang.
Suara tersebut berasal dari seseorang yang sangat pemberani di mata Dinda. Dan ternyata seseorang itu *flashback paragraf sebelumnya*. Cowok itu telah berhasil menguasai hati Dinda. Dinda sangat terpukau dengan sikapnya. Sikap yang mau berkorban, meskipun belum tentu untuk orang yang dicintainya. Setidaknya cowok tadi telah mendapatkan nilai plus dari seorang Dinda.

Bersambung....

No comments:

Post a Comment