Friday, June 17, 2011

(not) Feel Good

Beberapa bulan yg lalu ada angket kunjungan ke fakultas di UGM&UNY. Disuruh pilih 3, dan aku milih FKU UGM, TEKKIM UGM, MIPA UGM. Next kmrn Selasa pas aku nggak masuk ada berita hasilnya. Dan aku ke MIPA. Jeglerr entah knp pas dapet sms dari Shasa itu aku nangis. Nggak percaya? Saksi: mamaku. Aku diem terus.
"Kamu knp toh za? Mukamu ketok nek lagi kecewa. Iya toh?" tanya mama.
"Hem."
"Kenapa he?"
"Ya itu. Nggak kunjungan ke KU."
Ternyata mamaku tau setiap perubahan mimik wajahku. Hatiku udah nangis duluan denger itu. Mataku nangis belakangan. Ayahku sampe mau ke BK buat nanyain apa dasar pemilihan kunjungan ini. Tapi aku ngalarang. Isin. Yoh hari kunjungan pun tiba. Aku ke MIPA sama Imel. Dan aku nyesel. Mending nggak usah ikut deh. Apabanget pas lagi presentasi ada dekan yg tidur. Hash pokoke rapenak bgt. Terus yg ke MIPA juga anak-anak olim semua. Ada 2 mas-mas temen olim mtkku.
Habis dari sana, ada rencana ke malbor. Tapi akhinya balik ke sekolah dulu, kumpul. Pas di malbor, di mcd, Anna nunjukin ke aku dia pake pin KU UGM. Sumpah badanku berasa ditimpa beton terus ditlindes truk. Loroooooo banget. Ya mungkin bagi kalian yang "ngerti" aku banget, kalian bakal tau perubahan sikapku, apalagi mimik wajahku. Sori aku nulis ini sambil nangis. Di malbor kita ke FunWorld. Aku isi 10000 dan aku pake buat 2x basket. Aku tumpahin semuanya disitu. Aku nggak mau diganggu. Aku nggak mau maen basket bareng-bareng. Aku cukup badmood. Bukan aku iri. Aku udah tau dia pake pin itu. Tapi nggak usah dipamer-pamerin. Sampe difoto terus diupload di FB, ditag lagi. Langsung tak remove.
Coba ada diposisiku. Coba ngerasain apa yg tak rasain. Situ enak rangking 3 BESAAAAAR. Aku, aku dgn nilai pas-pasan bingung setengah modar kayak gini. Oke aku udah berjuang. Udah berjuang semampuku. Tapi mungkin Allah belum ngasih. Allah belum nentuin. Dan aku dikasih kebimbangan kayak gini. Aku bukan mau njelek-njelekin. Aku cuma share pendapatku. Siapapun yang baca, tolong hargai post ini. Ini hanya pendapatku. Sekali lagi, ini hanya pendapatku!!!!!!!!!!

4 comments:

  1. I know what you feel, sounds like envy but almost sick. Aku juga pernah ngerasa itu, bukan benci tapi merasa down

    ReplyDelete
  2. uzaaa, maaf aku baru tau.maaf comment di foto itu...maaaaaf telat banget taunya T.T

    ReplyDelete