Tuesday, June 21, 2011

Private Room

TARAAAAAAAA.........!!!!!!!!

Welcome to my private room :)

Ruangan dimana aku menghabiskan lebih dari separuh hariku. Ruangan dimana aku bisa tidur seharian. Ruangan dimana aku bisa baca novel tanpa diganggu. Ruangan dimana aku bisa nyetel lagu keras-keras. Ruangan dimana aku ganti baju. Ruangan dimana aku beribadah. Ruangan dimana aku merasa nyaman. Ruangan dimana ruangan itu sangat berantakan. Ruangan dimana aku menyimpan hampir semua barang berhargaku. Ruangan dimana aku menghabiskan kopi malamku. Ruangan dimana aku begadang setiap ujian tiba. Ruangan tempatku mengerjakan tugas. Ruangan tempatku movie marathon setiap liburan tiba. Ruangan tempatku menangis dan tanpa ada orang yang tahu. Ruangan tempatku browsing setiap hari. Ruangan dimana aku bisa menumpahkan seluruh emosiku. Ruangan yang meskipun kecil, tetapi sangat comfortable. Ruangan yang meskipun berantakan, tetapi tetap ternyaman. Ruangan yang siap menerima badanku kapan saja setiap aku membutuhkannya.

Part of my room


My cupboard which save my stuffs


Buku-buku yang membuatku menyerah pada keadaan. Ya. Aku harus menyantapnya setiap hari untuk menggenggam cita-citaku


Kasurku cintaku yang menemaniku setiap malam, yang membuatku merasa
nyaman menuju sebuah pulau yang disebut mimpi

No comments:

Post a Comment