Saturday, July 23, 2011

Mbacot

Awal GVT kemaren di twitter rame tentang anak baru yang nyolot ke kakak kelas. Penasaran nih gueeeeeh. Tanya Farah, dibales lewat sms. Tanya Icha, diDM di twitter. Oke deh aku buka FBnya. Belum jadi friend sih, tapi untung aja FBnya dia nggak dilock. Buka buka buka. Baca baca baca.
WOW dia ngata-ngatain temen seangkatanku. Atooooossss banget. Sempet ngatain orang sini juga. Yo aku agak nggak terima. Aku update status di twitter.

IH CUIH BGT SAMA 014 CNGKMN ITU. PENGEN TAK GOLEKI SESOK!!!
*maaf adek-adek 2014, ane khilaf*

Terus banyak yang ngeretweet. Angkatan 2013 ngeretweetnya cuma kayak "sabaaaar" atau "udahlah diemin aja". Okedeh toh juga aku nggak emosi banget. Cuma nggak suka aja ada yang cangkeman kayak gitu. Udah beberapa menit gitu eh si Usi ngeretweet lagi. Nah cerita itu dimulai......
Aku nggak ngerti padahal twitternya aku lock. Jadi kalo ada mention gitu seharusnya nggak masuk. Dan mereka yang bukan followingku nggak bisa baca. Eh ada alumni yang mention. Yaaa intinya disuruh calm down juga. Oh ya terus juga malah disuruh ngajarin adeknya. Bukannya nyangkem di twitter.
#krik #krik #krik
Maaaaas, padahal yang update gitu bukan cuma aku. Banyak. Mungkin cuma apesnya aku juga kali yaaah. Sampe aku di unfollow segala. Ah sudahlah. Mulai saat itu aku nggak mau ikut urusan angkatan 2014. Menjelekkan namaku di bumi teladan saja. Aku kan cuma berpendapat, kakak. Meskipun sampe sekarang keisenganku masih.... Aku sering bukain timeline adek kelas huahahaha =)). Gemes je kalo liat update-an ngelek-eleki GVT po teladan gitu. Yaaa semoga aja ini karena mereka belum bisa adaptasi. Tahun depan kalian nyesel deh pernah bilang kayak gitu, dek :).
Okey aku mau ngucapin juga. SELAMAT DATANG TELADAN 2014!! SEMOGA BENAR-BENAR TELADAN.

No comments:

Post a Comment