Saturday, July 23, 2011

Someone Has Changed

Awalnya kita kenal lewat MXit. Terus akhirnya sms. Aku kenal dia udah lama, 2 tahunan. Udah kenal sebegitu lamanya tapi belum pernah ketemu. Dia baik. Aku sering curhat ke dia. Dia juga. Entah apa yang membuatnya berubah. Mungkin dia sibuk. Apa aku yang terlalu lebay? Atau malah aku yang berubah? I don't know.

Ini yang aku takutin. Aku dan dia kini satu sekolah. Ini yang aku takutin. Aku kenal orang lewat dunia maya. Begitu di dunia nyata? Mungkin dia udah tau aku. Yaaaa taulah fisikku kayak gimana. Hmmm sakjane dia cuma sisa dari segelintir orang yang aku kenal di dunia maya dan belum pernah tatap muka di dunia nyata.

Dulu dia pernah bilang. Nggak mau jadi anak geng. Aku yakin dia anak baik-baik. Dia pinter. Dia pengen masuk STAN. Tapi sekarang? Dia mbolosan. Sering, aku liat dia dari jendela 206. Dia lewat tangga samping perpus. Kalo dia ke kelas, pasti berlanjut lewat tangga depan 206. Tapi apa? Tak kunjung balik. Ternyata jadi perpus boy.

Aku nggak suka. Tapi aku siapanya? Temannya? Apa dia anggap aku sebagai temannya? Apa hakku ngelarang dia? Ah udahlah. Cukup aku ikut di kehidupan orang.

Hari ini aku lewat depan UKS. Entah sepertinya tatapanku dan dia sempat bertemu. Dia ada di depan UKS, sedag mencopot sepatu. Aku tau kamu bolos lagi. I know you so well kok. Sekali lagi, aku nggak suka. Dan sekali lagi, tapi apa hakku ngelarang kamu?

Aku cukupkan disini. Kamu telah berubah. Dan aku merasa nggak kenal kamu yang sekarang.

Soundtrack: Rio Febrian-Janji Setia

No comments:

Post a Comment