Saturday, July 23, 2011

Unforgetable Moment, GVT

GVT 2011 baru aja berakhir. AaAaAaAaA jadi kangen GVT sumpah :( rela deh di GVT lagi. Aku yang ditempatkan di X-1 GVT bareng Farah, Saviera, Dilla, Bella L, Ucik, Ratna, Pingky, Afra, Lisa, Rizka I, Marini, Ninda, Sarah, Dayu, Akbar, Tofa, Imad, Affa, Galih, Canggih, Miko, Raihan, dan teman yang lain yang nggak bisa disebutin satu-satu. Dengan WK Mbak Syifa sama Mas Maul. Gokil abisssss. Ngerjain tugas di rumahnya Ratna sampe sekelas salah semua buat posternya. Hal yang nggak akan aku lupain.

An amazing class, X-1

Narsis di saat upacara penutupan

Kelas X-1 GVT emang yang paling gokil
Liat aja yang lain pada anteng, kita foto lompat


Mbak Syifa, WK kita :)

Mas Maul, WK kita :)

Angkatan 2013 yang amazing. Kasih salam ke sie jager tiap hari. Bahu-membahu buat tugu teladan dari koran bekas. Sampe pas di BL, yang nggak di BL pun ikut seri, tapi malah dimarahin. Inget teriakan "Satu seri, seri semua. Turun!". Dikerjain Pak Singgih habis-habisan sampe ada yang sesek, pingsan, nangis karna nggak tega liat temen seangkatannya dijadiin tawanan. Dan hari itu diakhiri eksplanasi sinom di lapbas.

Moment maaf-maafan di upacara penutupan

Seri kawan, seri!

Yaaa emang kok. GVT tuh hal yang kewl dan nggak boleh dilupain. Moment diujinya keakraban dan kepedulian satu sama lain. Pahit di awal dan pastinya manis banget di akhir :)

No comments:

Post a Comment