Monday, September 26, 2011

"Kehilangan" Seorang Teman

POSTING INI DIPRAKARSAI OLEH MUHAMMAD KHARIS SUMITRO



Hari ini hari Senin. Kemarin hari Minggu. Teruuus? Catotel 2013 ada CCT. Nggak tau deh kepanjangannya apa. Katanya sih pra-pelantikan tonti gituuuu. Kelas kami, ada dua makhluk yang ikut tonti. Sebut saja... Arif dan Ardi -___-. Udu ndeng. Arsyan sama Adit.
Kami tau lah yauw kalo abis CCT itu pada sakit semua. Capek. Tapi yang nggak habis kami pikir, ada yang berubah dari mereka. Bukan mereka juga ndeng, cuma Adit. Hari ini yang ikut pelajaran sepanjang sekolah bukan Adit yang kemarin-kemarin. Emang sih. Lebih diem, lebih...stranger.
Diomongin pun nggak ngerasa. Apa mungkin kerasa tapi kaminya nggak tau. Dan si Sumit yang gila itu *gaya alay* nyeplos ke guweeee, "Za, posting di blogmu. Judulnya 'Kehilangan Seorang Teman'. Tapi kehilangannya di tanda petik jadi kata kiasan gitu.". Aku jawab oke-oke aja deh.
Nah ini nih postingannya. Btw... Dit, kenapa coba kamu tuh? Badmood? Atau apa gitu? Kan bisa share sama kita-kitaaa. Meskipun kamu deketnya lebih ke anak-anak tonti. Tapi kan kita juga temenmu... Yaudah deh semoga kamu besok udah baikan. Get well soon, Adit :) kami ingin kamu yang ceria.

*ps: Ini subjeknya kami. Bukan aku. Jadi atas nama aku dan teman-teman.

No comments:

Post a Comment