Monday, June 25, 2012

Behind The Scrapbook

Tiara Azarine Utami. Temen sekelas 2 tahun ini. Diterima di 4 universitas di England!! Po ra syangaaaar? Ya ampun aku aja yang jadi temennya bahagia tak terkira :") ya terus aku punya ide bikin scrapbook buat kenang-kenangan dia. Biar dia inget terus sama F7 pas di Inggris. Tiga hari kepentut-pentut bikinnya. Biar hari Minggu bisa dikasihin ke Teta.
Day1. Foto untuk halaman terakhir. Karena minus Teta jadi 17 orang, aku cari 17 huruf yang pas. Akhirnya tercetuslah 'sampai bertemu lagi'. Lha kalo selamat tinggal kayak beneran mau 'ninggal' kita aja. Susyaaaah banget pada disuruh foto. Apalagi ada Sumit sama Arsyan yang nggak masuk. Streslah akunya. Udah pas 17 huruf eh malah ada 2 yang ketinggalan. Yoweslah masih berdoa biar dua kunyuk itu besok masuk.
Day2. Syukuuuur deh si Sumit masuk. Tapi gawatnya ada Teta di sekolah. Padahal kita bikin scrapbook di sekolah. Yaaa dalam hati sih berdoa aja biar Teta cepet pulang. Sampe-sampe kalo dia nggak pulang-ulang aku rencana telepon Bapaknya suruh nyuruh Teta pulang. Untungnya aja jam 10 dia ada les. Yaudah setelah Teta pergi, langsung Sumit difoto. Setelah itu...nyusun-nyusun nggak jelas. Sebenernya kebanyakan ngobrol sih. Kebanyakan bercandanya juga.
Nah.. berantakan kan? Kita memang nyebar sih..

'Bahan' buat scrapbooknya

Foto anak-anak kelas :)

Stiker Fast Seven buatan Adit. Bagus ya :>

Inilah candaan-candaan nggak mutu ditengah-tengah stresnya 'crew' bikin scrapbook..

Imel nih mainan pake kain perca. Sok arab ._.

Adit, aku, Sumit 'dandani' Imel mwihihi

Adit dengan gaunnya

Farel dengan gaunnya

Maul dengan gaunnya

Dan akhirnya setelah melewati perjuanga melawan dan menahan tawa, akhirnya jadi.... 2 halaman. Yaps. Hanya 2 halaman seperti yang di bawah ini #krik

Fotonya Arsyan mekso banget..
Sampailah pada jam 4 sore. 'Crew' kukut. Lanjut besok.
Day3. Ini hari bener-bener kerja keras. Yang bikin cuma berenam sih... Nyelesain serta ngehias semuanya. Po ra sangaaar? Pulang-pulang udah jam 5 sore. Dan alhamdulillah selesai. Po ra syeneeeng?
D-Day. Ini hari di mana Teta ngadain Farewell Party. Makan-makan! :9 Dan yang paling puas adalah Teta bilang 'bagus'. Ya mesti sih dia bilang bagus. Nggak mungkin komentar jelek. Senengnya lagi nggak cuma Teta yang bilang bagus. Banyak yang bilang :) Sampe-sampe perhalaman diabadikan dengan kamera oleh Pak Anton, fotografernya. Aih sakses!

No comments:

Post a Comment