Monday, June 18, 2012

Officially, UGM!

Alhamdulillah aku keterima Matematika UGM lewat jalur undangan. Seneng banget sumpah. Yaaa meskipun banyak yg menyayangkan aku nggak ambil Pendidikan Dokter UGM. But, it's my choice, dude (ʃ˘_˘). Aku milih matematika karena aku sendiri. Matematika is the one and only hahaha for me.
Oke. Tanggal 12-14 Juni kemarin, maba UGM yang diterima lewat jalur undangan 'dikarantina' ya biar nggak ikut SNMPTN Tulis gitu. Jadwal FMIPA UGM tanggal 12 Juni pembekalan. Pembekalan ini berlaku bagi semua fakultas nding. Jadi, maba-maba UGM 2012 dikumpulin di Grha Saba Pramana. Kuebaaaaak buangyeeeet brow! Di sini, para maba dikasih tahu info-info tentang UGM gitu. Tapi nggak lengkap. Eh maaf, masih calon maba nding. Soalnya belum registrasi, begitu kata Rektornya (つ_-”).
Tanggal 13-nya, jadwal FMIPA UGM tes TOEFL-LIKE. Beruntung banget aku duduk di belakaaaaaang sendiri pojok kanan. Untung yag jaga bukan Bu Zan #eh. Katanya sih TOEFL-nya nggak ngaruh apa-apa, jadi aku juga nggak serius ngerjainnya. Oke. Tanggak 14-nya baru registrasi. FINALLY!!! Karena aku kagok sendirian, aku ngajakin Versi sama Karin untuk barengan registrasi. And....OFFICIALLY WE ARE UGM'S STUDENTS :D Aihhhh lega banget rasanya. Aaaaaaah mimpi terwujud juga untuk bisa jadi mahasiswi UGM!


1 comment:

  1. wah... selamat y mbak!!!!!!!
    doain aq jga ya!! supaya q bisa nyusul mbak di Matematika UGM jga lewat SNMPTN 2013 thn ini!!!

    Aamiin...

    ReplyDelete