Thursday, June 20, 2013

GengSix

“Genk”. Mungkin bagi segelintir orang, kata itu berkonotasi tertentu. Hmm tergantung sudut pandangnya juga sih. Kalau menurutku, kata itu hanyalah sebutan. Terserah kita mau nyebut persahabatan atau pertemanan itu apa.
GengSix. Awal mulanya… ohya! Kita berenam dipertemukan di SNMPTN Undangan. Aku kenal Karyn, Karyn kenal Cynthia, aku kenal Aqnisty, aku dan karyn kenal Situt, aku dan Karyn kenal Intan. Yaa begitulah akhirnya kita berenam kenal. Di semester 1, kita berenam beda kelas. Kan masih acak yaa berdasarkan kemipaan dll-nya itu. Tambah deket waktu kita makan-makan ultahnya Cynthia. Puncaknya, ya semester ini. Berenam sekelas terus, hanya beberapa matkul yang enggak. Yaudah, setiap keluar kelas langsung cuss kantin, berenam. Ke kelas lagi, berenam juga. Udah deh, nge-geng banget. Sampai katanya terkenal di kalangan kakak angkatan. Hmmm as you know mungkin kita doag yang ke-follow-up. Padahal, di Matematika 2012 banyak juga yang nge-geng :3.
Tapi nggak masalah. Aku pribadi nggak mempermasalahkan geng atau enggak, diomongin atau enggak. Yang penting aku menemukan sisi nyamanku di sini. Yang bikin aku betah ngampus. Yang bikin aku ketawa kalau lagi bete. Yang bikin aku sedih kalau lagi pada berantem. Yang bikin aku sering narsis. Yang bikin aku....bahagia!

No comments:

Post a Comment