Friday, August 12, 2011

Aku dan Kamu #5

Beberapa hari yang lalu, diadakan pesantren kilat di sekolah Dinda. Ya, karena ini bulan Ramadhan. Tiga hari itu bukan waktu yang singkat. Diadakan di sebuah pesantren besar yang udah lumayan namanya di kota Dinda.

Hari pertama
Yaa layaknya santri biasa. Dinda ikut pengajian, sholat berjamaah, tadarus, dsb. Mereka sholat di masjid tapi hijabnya hanya kain tipis. Sebelum waktu sholat, mereka disunnahkan untuk tadarus. Dinda da teman-temannya tadarus di shaf paling depan. Deket hijab. Mata itu nggak akan cuma fokus di satu titik. Dinda bisa melihat dari bawah kain hijab bahwa ada ikhwan yang mengintip. Ya itu dia. Jantung Dinda pun berdetak cepat. Mata mereka beradu. Cukup lama untuk hitungan detik.

Hari kedua
Hal itupun terulang kembali. Mata mereka beradu di ruang itu. Saat sahur, entah mengapa Dinda celingukan mencari sosok cowok tinggi itu. Setelah mata Dinda menemukannya, hatinya terasa lega. Saat olahraga pagi, cowok itu sangat charming di mata Dinda. Entah. Dinda merasa cowok itu berbeda dari yang biasanya. Padahal Dinda merasa hatinya udah bukan buat cowok itu lagi.


Bersambung....

No comments:

Post a Comment