Wednesday, August 31, 2011

Celebek #2

Dear Radif,
Dif, aku nggak ngerti pastinya kamu udah putus sama Kiki apa belum. Soalnya kamu belum pernah cerita sama aku. Kemarin di twitter, memang kita mentionan. Aku memang sengaja ngetweet gitu. Tapi aku nggak langsung reply ke kamu. Asal kamu tau, entah kenapa aku sekarang jadi merasa suka sama kamu. Sejak hari itu, aku bener-bener nggak bisa mikirin kamu. Terserah kamu mau bilang aku bohong atau apa. Ini beneran.
Malemnya, kamu tau nggak?, aku mimpiin kamu. Aku mimpi kamu nyatain cinta ke aku tapi lewat twitter. Dan sejak itu, aku sering cek timelinemu. Tapi kamu nggak muncul-muncul. Tweetmu nggak ada yang baru. Aku kangen, Dif. Kamu terus ada di pikiranku. Bukan niatku mau mengenyahkanmu. Tapi aku takut kecanduan dirimu. Aku takut kamu bawa terbang tinggi, tapi akhirnya kamu jatuhin aku.
Radif, kenyataannya aku merasa kamu juga suka sama aku. Mungkin perasaanku salah hehe salah kan? Ah udahlah. Aku nggak akan berharap lebih sama kamu. Deket sama kamu jadi temen itu udah cukup kok, Dif :'). Aku juga yakin kamu masih sayang sama Kiki. Udah ya, Dif. Aku nangis nulisnya. Maaf ya kalo kertasnya basah. Aku harap kamu baca suratku ini.


With Love,


Mila



Bersambung....

No comments:

Post a Comment