Sunday, August 28, 2011

Masnya.... *speechless*

Melanjutkan posting sebelumnya.
Akhirnya aku memutuskan...memilih yang ada biru-birunya. Sebenernya agak ilfil juga liat yang melet-melet gitu dan warnanya.....aneh. Padahal, aslinya gambaran tanganku kayak gini nih...
Tapi entah kenapa di corel jadinya kayak jeruk bosok.
NAH!!! Masnya bilang mau dateng jam 4. Eh jam 4 masnya belom dateng. Aku disuruh bikin minum buat buka puasa. Pas ditengahnya meres jeruk...

Akung: Za za ini ada yang nyari.
Aku: Iya kung bentar.

Aku terus lari keluar. Ada mas-mas pake kemeja cokelat berkacamata.

Aku: Masuk mas, masuk. Mas Arde ya?
Arde: Iya. Wah tadi sempet nyasar ke Karangjati yang sana.
Aku: Oh ya toh? Bentar ya mas tak ambilin desainnya.

Aku masuk, ambil desainnya. Dan entah kenapa aku panas-dingin. Keringetku banyak banget. Tenanan loh iki. Udah ngasih desain dan sempet ngobrol-ngobrol sama masnya. Masnya ternyata udah kuliah, di Tamansiswa. Hmmmm. Yangti malah ngira anak UGM. Abis tampangnya...agak meyakinkan sih hahaha.
Nah kan aku dikasih kartu namanya. Ada nama panjangnya!! Iseng aku buka FB terus cari profilnya. Loh loh masnya alumni SMA 5 dan friend-an sama mas Yafi, sodaraku. Ah kapan-kapan besok tanya mas Yafi deh. Tapi toh eh tapi masnya udah punya cewek. Ternyata mbak Nova, yang di twitter, itu pacarnya. Huwaaaaa sedih banget padahal masnya hampir memenuhi kriteriaku. Ganteng, tinggi, gagah, keren, sopan (nyapa Akungku), tapi...nggak single dan ngerokok. Langsung ilfil deh aku -_-.

No comments:

Post a Comment