Thursday, October 27, 2011

MXit

Sekitar tahun 2009, hapeku masih hape bobrok. Nokia 2600. Without internet connection, camera, and bluetooth. Pokoknya super-duper jadul tapi screen-nya udah berwarna. Saat itu jaman-jamannya MXit. Chatting gitu deeeh. Racetho lah.
Nah kan secara gue itu suka ikut-ikutan, akhirnya gue punya MXit tapi di hapenya bokap. Ah padahal saat itu, kelas 8, temen-temen pada MXit-an di kelas. Dapet pacar lewat MXit pula. Kan maaaauuuuuu..... Yaaah nggak papa deh nggak bisa MXit-an di sekolah. Yang penting aku punya MXit.
Di MXit, aku pernah di-invite di grup. Dari situ aku dapet temen banyak. Ada satu orang. Namanya Dika. Dulu anak SMP 7. Yaaaa deket gitulah ya di MXit. Abis orangnya asik sih. Pas itu, dia kelas 9, mau UN. Jadi, jaran online di MXit. Pas dia online, aku offline. Gitu seterusnya.
Pernah waktu itu kita chattingan. Nah entah aku apa dia offline duluan. Terus bales-balesannya nggak saat itu. Malem-malem aku diem-diem ambil hapenya ayah buat MXit-an. Pas buka, ada chat dari dia. Dia offline sih, tapi....gitu deh ya pokoknya.
-----NEXT-----
Dia lulus dan masuk SMA 10. Akhirnya aku punya hape yang *ehem* sedikit bagus. Nokia 6120c. Hape itu sampe sekarang lho. Meski udah buobrooook. Kita masih sering MXit-an gitu. Terus pernah tukeran nomer hape. SMS kalo cuma penting aja sih. Rumahnya dia di Gamping. Deket rumahku yang dulu.
Akhirnya aku SMA kan ya. Aksel kan ya. Terus aku ikut neutron. Minggu-minggu ada tes standar. Hasilnya kan dipajang. Aku lihat namanya Dika. Terus aku SMS, ternyata dia tempat neutron-nya sama kayak aku cuma beda hari. Kemarin ada jam yang kelasku sama dia digabung. Akhirnya bisa ngerti dia yang mana. Nebak sih. Dia katanya juga tahu aku. Yaaa cuma sekedar gitu sih.

No comments:

Post a Comment