Thursday, October 20, 2011

Royal Wedding-nya Yogyakarta

Hari Selasa kemarin bener-bener hari yang membutuhkan perjuangan. Apalagi dapat kemudahan dari Allah SWT. Pelajaran ke 5-6, IgM, nonton film. The Parent Trap. Nah itu nontonnya akhirnya mbablas sampe jam ke 7-8. Dan guru mapel ke 7-8, IgN, akhirnya menyerah pada kami, dan kami pun nggak ada pelajaran IgN. Jadi bisa pulang awal gitu.
Akhirnya deh aku pulang jam setengah 2an gara-gara mau nonton kirab. Yaudah pulang. Sampe di rumah disms Arsyan kalo ada praktikum -_- wokdefak banget deh ini. Yaudah nggak ikut deh. Jam 3 berangkat dari rumah. Sampe depan kauman itu udah muacet. Nggak bisa jalan. Ya akhirnya parkir disitu deh. Terus jalan sampe nol km.
Nunggunya laaaaaaaamaaaaaaa banget. Mana itu jalannya ketutup lautan manusia. Jadi, nanti kalo ada keretanya tambah sempit cuyyy. Detik-detik keretanya lewat, pada teriak "MUNDUUUURRRRR......MUNDUUUUUUUUURRRRRRRRR!!!" Pada nyuruh mundur eh akunya malah maju muahahahehuheuha. Dan itu sumpah sempit banget. Desak-desakannya pooooooooolllll. Tapi asyik soalnya baru pertama kali. Dan aku buat pertahanan sikuku tak taruh depan wkwkwk tetep jaga hijab gitu deh ya. Maklum, teladan.
Pas keretanya lewat.... YA AMPUN ITU YANG COWOK GANTENGNYA TUJUH TURUNAAAAAN AAAAAAAAAAHHHHHH. Iya lho. Mas Ubay ngganteng banget hihihi. Ganteng pooooooolllll. Masnya dadah-dadah gitu deh. Ah unyu banget deh pokoknya. Simpatik banget dan yang pasti ganteng!
Okeh pulang dari situ aku, Fafa, Mama mampir ke gerobak susu. Ngemil sepuasnya di sana utukutuuuuk. Ohyaaaah ini adah fotoh-fotohnyaaaah. Cekidothhhh....

Mas Ubay yang gantengnya se-jagad raya

Mas Ubay ama Jeng Reni

Mas Ubay dadah-dadaaaahhh

Gilak yaaahhh yang nonton

All photos taken from here.


U: Mah, yang cowok tadi ganteng ya. | M: Ya besok kalo cari suami yang kayak dia aja. | U: Amin, Mah. Kalo ada.

No comments:

Post a Comment