Saturday, August 4, 2012

Buber Matematika UGM 2012

Assalamu'alaykum!

Kemarin Kamis, 2 Agustus 2012, Matematika UGM 2012 ngadain buber di SS Sagan. Pencetusnya Karin. Penggeraknya aku. Susah banget nyari data semua anak-anak. Jadi, aku cuma ngasih tau anak-anak yang udah isi data di grup math. Yang belum? Maaf yaa. Dari berpuluh-puluh anak yang ku sms, hanya 13 orang yang bisa. Yaudahlah yang penting jalan.

Jam 4 kumpul di bunderan UGM, banyak yang nggak tau tempatnya soalnya. Aku sebenernya sengaja nelat. Karena aku ngerti bakalan jadi jam karet. Di jalan, aku udah disms Oki sama Riza. Kalo Oki aku lupa yang mana kalo Riza aku belum pernah ketemu. Sampai di bunderan kusms mereka berdua. Nggak lama kemudian mereka nyamperin aku. Oki dulu tapi yang nyamperin. Habis itu Riza, kita kenalan. Ohya! Mereka berdua nglaju loh! Oki dari Klaten, Riza dari Magelang. Bayangno!

Terus Karin&Della dateng, habis itu Intan, Naufan, Risdi, Lia, Lintang. Putri nanti langsung ke sana katanya. Btw, yang dateng yang rayon Jogja&sekitarnya doang. Karin, Della, Intan, Naufan dari Jogja. Risdi dari Kulon Progo. Lia dari Solo tapi udah di Jogja soalnya kakaknya mau pendadaran. Dan Putri dari Magelang. Karena udah lengkap, selanjutnya kita cuss ke SS Sagan. Untung Karin udah booking duluan. Kalo enggak....

Seneng aja gitu disaat (sepertinya) prodi lain nggak gerak (u know what I mean), kita bisa gerak. Seneng aja gitu udah kenal dari awal. Dan seneng aja gitu! Semoga makin kompak ya, @MathUGM_2012! :)

Wassalamu'alaykum!

1 comment: