Sunday, August 12, 2012

Butuh Pukpuk

Nggak ngerti kudu nulis apa. Nggak ngerti kudu cerita darimana. Hidup itu simple kan? Hidupku dulu iya. Sekarang? Super complicated. Huruf yang seharusnya urut dari A-Z, ini...acakadul. Hidupku berantakan bangetlah. Seseorang, iya seseorang, rasanya menghancurkan hidupku dalam sesaat. Nggak sesaat nding, sekejap. Astagfirullah aku nggak ngerti kudu gimana. Tapi aku nggak bisa cerita. Sangat sangat sangat nggak pantes buat diceritain. Semoga aja aku nggak down. Semoga aja aku masih kuat. Semoga aja aku nggak mikir aneh-aneh. Semoga aja nggak pengaruh sama masa depanku. Kalo udah gini pengen ada yang nenangin, ngerangkul. Sopooo? Seenggaknya dikasih free pukpuk lah. Astagfirullah. Ya Allah kuserahkan semua padamu. Iya, ini cobaan. Allah selalu tau hal-hal terbaik bagi hambanya. Allah tau. *nangis*

No comments:

Post a Comment