Wednesday, August 15, 2012

It's Me.

"Kurus? Cantik? Siapa yang nggak pengen?! Aku. Aku nggak pengen jadi kurus ataupun cantik. Cukup jadi yang istimewa. Istimewa itu jadi diri sendiri."

Bio twitterku yang baru. Terinspirasi dari film korea tahun 2006 yang judulnya 200 Pounds Beauty. Cukup menjelaskan kan bioku? Selama ini aku bersyukur aja sama Allah. Iya, ada temenku. Lebih kurus dari aku. Dia diet habis-habisan. Oke aku juga jadi kepengen. Aku emang pengen perfect gitu. Tapi buat apa? Kesehatan? Emang kesehatan nomer satu. Tapi kalo aku yang sekarang InsyaAllah masih sehat dan akan sehat terus. Yang penting itu percaya. Percaya. Cuma itu kuncinya.

Aku iri kenapa aku belum bisa jadi 'cewek'. Dandanlah, merhatiin penampilanlah. Mungkin aku termasuk orang yang cuek. Mama nyuruh aku diet dari jaman SD pun, nggak ngaruh. Mau orang ngomongin aku di belakang pun aku nggak peduli. Buat apa sih? Aku cuma butuh orang-orang yang bisa nerima aku apa adanya aja. Ora kakean protes. Kalo nggak bisa? Ya maaf aja.

Normal nggak sih aku? Nggak ya? Hahaha. Aku berusaha gali bakat dari hal lain. Aku percaya aku istimewa. Aku bersinar. Nggak harus lewat penampilan kan?

No comments:

Post a Comment