Wednesday, November 2, 2011

Ditelantarkan

Aku ingat. Hari itu adalah hari Senin. Hari pertama selepas UKK. Kami, AFS, diberi tugas untuk melaporkan spot-spot di taman pintar. Kami berangkat bebarengan. Ada yang naik motor, ada yang naik taksi. Sampai di sana, ternyata saat hari Senin tampin tidak membuka layanan. TIDAK MEMBUKA LAYANAN sodara-sodara sekalian!!!! Buat apa gitu Pak Saeb menyuruh kami ke sana?! Alhasil seperti inilah kami. Menggembel suka ria.

AFS bolos sekelas!!

Setelah itu, karena masih sekitar jam 10an, kami berencana pergi ke suatu tempat. Tempat untuk nongkrong yang asik. Lama berunding awalnya kami berniat ngemall, tapi kan pake seragam. Yaudah aku, Lisa, Kiki, Risan, Anna, Dipta, Maul, Sumit, Farel, Arsyan, Adit nongkrong di McD Sudirman niatnya cuma mau beli es krim. Setdah sampai sana es krimnya belum beku -__-. Anna sama Risan beli burger sama apa gitu. Yang cowok? Main kartu as usual. Woya sisanya yang nggak ikut ke Mcd, pulang.
Bosen juga deh di McD nggak ngapa-ngapain. Akhirnya ada yang nyeletuk, "Pindah Raminten aja!". Oke akhirnya kita cuss ke Raminten tapi si Maul kecer. Kita maksi besar-besaran di sana. Sambil nunggu, yang cewek ngobrol-ngobrol doang sama foto-foto. Yang cowok? Main kartu as usual.
Yaaah begitulah perjalanan ketika kami DITELANTARKAN. Tapi malah jadi njajan.

No comments:

Post a Comment