Sunday, November 6, 2011

Penyebab Kenapa Aku *ehem* Gendut

Ini random banget aku ngeposting kayak gini. Aku pengen cerita ajah asal mula aku *ehem* gendut.
Beberapa minggu yang lalu, mama main ke rumah temennya yang baru punya adek owek-owek. Mama ngasih saran gitu deh. Dan!! Beliau cerita............................ Dulu waktu aku kecil, pokoknya masih keciiiillll, pagi-pagi gitu mama nggendong aku terus jalan-jalan di luar. Seger gitu kan ya hawanya. Pikirnya sih enak, seger gitu buat pernapasanku. Hampir tiap pagi kayak gitu. Nah nggak lama kemudian, aku sakit. Awalnya demam. Tapi njuk mremen. Mana kata mama, berat badanku nggak mau naik-naik!!!
Mama ayah panik tuh! Aku dibawa ke dokter akhirnya. Dokter spesialis apaaa gitu aku lupa. Dokter Taryo namanya. Beliau praktek di depan amplaz (sekarang). Nah! Kata beliau, aku kena flek. Semacam paru-parunya gitu deh yang kena. Itu akibat dari mama yang sering ngajak aku keluar pagi-pagi. Terus aku pengobatan. Nggak lama sih, kayaknya 6 bulanan.
Setelah itu, nafsu makan naik drastis. Terus aku jadi melar sampai sekarang. Jadi *ehem* gendut gitu. Obesitas. Sedih sih. Coba dulu mama nggak ngajak aku jalan pagi. Mungkin aku sekarang *ehem* kurus. Tapi sowhatlah. Aku tetep seneng sama hidupku yag sekarang. Aku happy jadi aku yang sekarang. Aku berusaha menjadikan kekuranganku sebagai kelebihanku. Yaaa meskipun ada satu hal yang aku takutin kalo aku *ehem* gendut. Aku bakalan susah dapet cowok. Tapi tetep sowhatlah. Aku percaya sama Allah. Allah pasti ngasih aku yang terbaik.

No comments:

Post a Comment