Tuesday, January 8, 2013

Cerita UAS Pertama #1

Day 1. Kimia Kontekstual. Ruang S2.02. Nomor kursi: 22.
KimKon merupakan salah satu mata kuliah kemipaan yang ada di FMIPA UGM. UAS-nya cukup keteteran karena nggak ada kisi-kisi. Waktu UTS, ada dosen yang ngasih kisi-kisi. Jadi lumayan ringan. Tapi syukur deh lumayan lancar ngerjainnya. Lancar ngarang, maksudnya. Tetapi selalu dong berdoa semoga hasilnya yang terbaik.

Day 2. Aljabar Linear Elementer. Ruang K1. Nomor kursi: 28.
*sigh* ALE adalah materi aljabar dasar. Kali ini yag dibahas tentang vektor, ruang vektor, dan sebagainya. Kata dosennya sih belum terlalu abstrak *sigh*. Waktu ngerjain soal UASnya kesendat-sendat, kesandung-sandung, sampai ngguling-ngguling. Diisi semua sih, iya. Tapi nilai kebenarannya hanya Allah dan Bu Diah yang tahu.

Day 3. Agama Islam. Ruang S2.03. Nomor kursi: 30.
Lumayaaan, lumayaaan. Lancar. Terlalu lancar malah. Ngerjain soalnya nggak ada setengah jam. Tapi nggak berani keluar duluan ndak disoraki. Yaudah nunggu aja sampai lumayan banyak yang keluar.

Day 4. Matematika Kontekstual. Ruang S2.02. Nomor kursi: 25.
MatKon juga salah satu mata kuliah kemipaan. Pas ngerjain soalnya... Hahahahahahahahahahahaha susah bok hahahahahahahahahahaha kesendat-sendat. Mana ada yang lupa caranya. Pfffft. Sudahlah, lupakan. Semoga ada keajaiban.

Day 5. Pengantar Logika Matematika dan Himpunan. Ruang M2.09. Nomor kursi: 31.
Hening. Setengah jam pertama hening. Begitu lihat soalnya, hening. Semua diliputi hening. Wassalam. Semua kuserahkan kepada Allah. Semoga yang terbaik. Semoga ada keajaiban. Semoga.. semoga.. semoga.. 



to be continued...
(Semoga empat ujian sisanya bisa lancar. Aamiin)

2 comments:

  1. Saya inget, dulu PLMH saya kerjakan satu folio penuh kecuali soal pembuktian akar dua itu bukan bilangan genap. Habis itu nilai yang keluar saya dapet D. Hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ngulang mas PLMH. Dapet C terus. Untung2an dosen :(

      Delete