Thursday, January 24, 2013

Demi Dia

To The Beautiful You (TTBY). Sebuah drama Korea starring Minho (Shinee) dan Sulli (f(x)). Bercerita tentang seorang cewek, Jay Dawson (Goo Jae Hee), yang dikucilkan di sekolahnya di Amerika. Namun, ketika dia melihat seorang atlet lompat tinggi, Kang Tae Joon, sedang berlaga, semangat atlet tersebut seakan menular ke diri Jae-hee sehingga Jae-hee berani keluar menghadapi tantangan hidupnya. Ketika Jae-hee mendengar bahwa Tae-joon akan berhenti melompat karena cidera, dia tidak akan tinggal diam. Dengan ide gilanya, dia memberanikan diri menyamar menjadi seorang laki-laki dan masuk Genie High School (tempat Tae-joon sekolah dan sekolah tersebut sekolah khusus laki-laki) demi melihat Tae-joon melompat kembali. Jae-hee di sekolah juga punya sahabat karib, Cha Eun Gyeol. Belum lama dia menyamar, karena suatu hal, akhirnya Tae-joon mengetahui bahwa dia seorang perempuan. Selanjutnya..nonton sendiri! Recommended banget lah.
Sebenarnya aku di sini bukan untuk nulis sinopsis drama itu. Sinopsisnya aku potong sampai adegan yang bakal aku tulis di sini. Ada sebuah scene yang bener-bener nyentuh hatiku. Monggo......

Got it? Semacam seorang cowok yang rela melakukan apa saja demi tidak melihat cewek yang disayanginya dipermalukan/terluka. Ugh, so sweet.

No comments:

Post a Comment