Tuesday, January 8, 2013

Yes, I Did It!

Yang dulu hanyalah coretan-coretan di dinding

Berawal dari sebuah mimpi yang menuntut untuk diwujudkan. Tak henti-hentinya aku berkicau tentang hal ini. Bersyukur, sangat bersyukur, karena sudah diberi kesempatan. Tahun 2012, tahun yang mengejutkan. Membahagiakan. Membanggakan. Tiga mimpi terbesarku tahun itu tercapai. Meskipun ketiganya bermuara dalam satu topik, yakni organisasi!!!
Aku menjadi staff magang Departemen PSDM di Himatika FMIPA UGM pada tahun 2012. Pada tahun yang sama, aku diterima menjadi staff Departemen Sosial BEM KM FMIPA UGM untuk periode 2013. Dan yang paling diantara yang paling tak diduga, aku menjadi Ketua Panitia Diksarkop Kopma UGM 101. ........... . Nggak berhenti mengucap syukur karena pencapaianku di tahun 2012. 2012 itu adalah awal. Awal dari kehidupan organisasiku di kampus.
Percayalah sama mimpi. Mimpi adalah awal dari semuanya. Aku nggak akan berhenti bermimpi. Aku akan tetap menggoreskan tintaku pada kertas di dinding, menuliskan mimpi-mimpi yang ingin aku capai di 2013 ini secara spesifik. Kelak nanti, ketika mimpi itu telah aku taklukan, aku akan bercerita lagi. Semoga tidak ada yang bosan :) 

No comments:

Post a Comment