Sunday, January 20, 2013

Cerita UAS Pertama #2

Day 6. Kalkulus I. Ruang K1. Nomor kursi: 39.
Setelah PLMH itu, saya move on! Pindah ke Kalkulus I. Duh. Hari itu belajar bareng sama temen-temen di Perpustakaan UGM. Saking umup-nya habis PLMH, saya belajar ditemani Float. Amazinghhh!! Yang paling spesial saya ditemani oleh anak-anaknya Pak Atok dan Bu Rini. Sekali lagi, amazinghhh!!! Diajarin gitu sama mereka. Taulah. Anaknya Pak Tari (agak) ketinggalan dan taraf kesulitan soalnya jauh dibawah dua dosen itu. Haik. Break it! Alhamdulillah lancar jaya ngerjainnya meskipun dua soal nggak selesai dikerjain.

Day 7. Teknologi Informasi Kontemporer. Ruang K1. Nomor kursi: 24.
Malem itu belajar ditemenin Top Coffee, Top wafer, dan Tago wafer. Huh. Paan nih. Materi buanyaaaak banget dan Bahasa Inggris semua. Bikin males. Nggak konsen, asal belajar, asal ngerjain. Habis ujian itu main sama Cetar. Pake baju futsal, kembaran berenam. Jadi nggak begitu konsen sama ujian hahaha tapi alhamdulillah lancar-lancar rendet gitulah.

Day 8. Metode Statistika I. Ruang U2.03. Nomor kursi: 41.
Huaaaaah kayak udah ambang-ambang. Kepotong libur Jumat-Sabtu-Minggu. Nggak ngefeel. Pffft. Mana pas ngerjain udah jegleg di nomer satu. Teori bok. Dan cuma kelasku yag dapet teori. Nomor-nomor selanjutnya...tauk ah. Semoga ada keajaiban hehehehehe.

Day 9. Konsep Fisika. Ruang S2.03. Nomor kursi: 21.
The last daaaaaay. Entahlah. Nggak ngerti yang dibelajari. Nggak ngerti yang dijawab di soal. No comment.




UAS pertama, done! Hahahahahaha semuanya udah ditandatangani pengawas. Saatnya liburaaaaan~

2 comments:

  1. eh, bedanya Matematika Kontekstual dan Kalkulus I apa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matkon kayak matematika SMA. Disamaratakan seluruh MIPA

      Delete