Thursday, January 24, 2013

Holidaaaaay!

Berawal dari candaan di twitter sama sodaraku satu ini, @danediyahh. Iseng ngajakin main ke Grand Puri Waterpark di Bantul. Dari rumah sekitar 15 menit-an. Lewat Tembi, terus nemu deh. Letaknya di depan Pasar Seni Gabusan. Karena hari ini hari libur nasional jadi tiketnya tiket weekend, IDR 30. Tapi udah asuransi sama gratis Teh Botol Sosroooo~.

Awalnya kita bingung mau nyebur ke kolam yang mana. Akhirnya ke kolam penerima, yang nerima perosotan itu. Sok-sok njegur sek penting teles, sebelum terjun dari perosotan. Setelah dirasa cukup, mentas terus perosotan deh. Nih pantat natap dasar kolam :( sakit bok. Terus ke kolam batita yang cuma semata kaki airnya, jadi kayak ngerasa banjir. Ada ember tumpah dan beberapa kali ketumpahan. Gonta-ganti posisi, pas muka lah, pas pundak lah. Ada juga grujugkan. Enak. Kayak dipijet. Relaksasi. Terus nyantai di kolam semi olympic. Kedalamannya 1-1.5m. Sambil nunggu ban yang double buat di kolam arus.

Lamaaaa banget nunggu ban-nya. Nunggu sambil glundang-glundung di kolam batita. Akhirnya...ada petugas yang bawa ban. Tapi single. Yaudahlah akhirnya kita pake tuh ban. Pas ke kolam arus, yah ada yang double nganggur, tapi kempes. Terus ke tenda peminjaman deh ngembaliin ban single sama bayar+pompa ban yang double. Yeeeee kolam aruuuus :D. Di kolam arus lama banget. Delapan kali putaran ada. Abisnya, asyik banget. Bener-bener nyantai, relaksasi. Dorong-dorongan sama orang. Jadi kayak main bombomcar. Setelah dirasa capek, ke kolam batita bawa ban. Berdua tengkurep di atas ban sambil nunggu ember tumpah. Kyaaaaa asyik berooo. Terus ke kolam penerima lagi. Perosotan pake ban berdua. Susah. Panjang perosotan juga cuma sekitar 2m. Nggak ada sensasinya. Karena udah capek+garing, akhirnya balikin ban terus njegur di kolam semi olympic, basahin badan. Sekitar setengah jam kungkum, akhirnya mentas. Mandi, ganti, terus pulaaaang.

Ini bener-bener 'liburan' selama aku liburan seminggu ini. Nah lo. Happy holiday, pals!

No comments:

Post a Comment