Saturday, January 5, 2013

Words for You

Dear, Kamu. Iya, Kamu. Kamu yang sering jadi bahan tulisaku di blog ini. Aku pengen banget, kalo aku berani, aku nyanyiin kamu sebuah lagu. Lagu d'Masiv yang berjudul Pergilah Kasih.
"Pergilah kasih kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu..."
Kamu nyadar nggak sih? Plis dong hidup sesuai passion. Kamu masih punya waktu. Waktu untuk merubah segalanya. Merubah, mungkin, jalan hidupmu. Kamu tersiksa nggak sih hidup seperti itu? Aku aja yang hanya menjadi pendengarmu tersiksa. Aku mau kamu bahagia. Bahagia dengan hidupmu. Maka hiduplah sesuai passionmu. Bukan demi aku. Demi orangtuamu, mungkin. Demi Indonesia. Yang terutama, demi dirimu sendiri.
Nggak, aku nggak bakal nyampurin hidupmu. Aku nggak punya keberanian, apalagi hak. Mungkin hubungan kita hanya teman. Ya memang teman. Tapi aku peduli sama kamu. Semoga kamu baca. Semoga aja sih. Semangat ya, Kamu!

No comments:

Post a Comment