Friday, May 6, 2011

A Crazy Little Things Called Love

Pemain : Mario Maurer (Shone), Fern Pimerchanok Leuwisedpaiboon (Nam), Sudarat Budtporm (Teacher In), Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn (Pin), Acharanat Ariyaritwikol (Top)
Durasi : 120 menit
Genre : drama remaja
Rating : 8,99 dari 10 (menurutku)




Nam, seorang gadis berkacamata berkulit gelap berusia yang duduk di kelas 7 ini diam-diam telah jatuh cinta pada Shone, senior di sekolahnya yang paling populer. Nam berusaha menjadi tampil cantik untuk mendapatkan hati Shone. Nam mendapat peran sebagai putri salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret untuk drum band sekolah. Nam membuat banyak pria jatuh hati kepadanya (termasuk Top, sahabat Shone), kecuali Shone yang ada dalam pikirannya. Pada acara lulusan sekolah, Nam berusaha menyatakan perasaannya. Tapi ternyata, Shone telah menjalin hubungan selama seminggu dengan Pin, teman sekelasnya.

Gimana akhir ceritanya? Nonton sendirilah nanti nggak asik :P yang jelas ini film Thailand bergenre drama remaja paling jossss yang pernah aku liat. No kissing. Ceritanya juga ringan, dan yang paling penting pemeran cowoknya ganteng. Aku berandai-andai, masih ada nggak ya cowok kayak Shone? Yang setia sama cintanya selama 12 tahun meski terhalang banyak masalah. How sweet :)

No comments:

Post a Comment