Tuesday, May 10, 2011

Swaragama-Insomnia

"Aryaak ini uza. Aku lg suka seseorang. Tmn sekelas. Dia cowok paling cakep sekelas hehe. Dia dulu juteeek, nyebelin, sok. Dan skrg tau gak yak? Dia berubah gitu. Suka curi pandang gitu yak. Doain deh ya. Aku seneng dkt dia. Entah itu sklmpk tugas, duduk dpn blakangan. Emm inisialnya * :D"

Semalem aku ndengerin insomnia-swaragama. Penyiarnya @aryachand. Gatau kenapa aku seneng sesi itu. Nah karena hari ini hari Selasa, ada sesi "SELOW" Selasa Mellow. Waaaaa a a a a pas biyangeet. Ada dua tema, mantan atau gebetan. Kita voting gitu. Dan dan dan dan terpilihlah gebetan. Aku sms, aku cerita semua yang berkaitan sama gebetan.

Teteterengtereeeeng dibacain sama kak Arya!!! Pertama pula. Huaaaaooooow aku speechless. Aku senyum-senyum sendiri. Aku malu gitu. Aaaah ah ah seneng gitu deh ya. Hmm andai semalem dia denger. Andai semalem dia tahu.....andai andai andai aja terus zak -_-

No comments:

Post a Comment