Sunday, May 8, 2011

Pick me up to your heart

Mungkin ini nggak penting bagi siapapun. Tapi ini cukup pueeenting buat aku :3 hihihi

Aku lagi jatuh cinta

Ummmm, udah lama siiih sukanya. Tapi baru bisa share sekarang. Singkat aja ah, aku maluuuu.
Dulu pernah dapet tugas, dan kita sekelompok :D tapi dia itu orang paling nyebelin sekelas. Hayooo tau nggak siapa? Jangan lah ya aku maluuuu. Kata temen-temenku dia juga nyebeliiiiin. Menurutku sih iya. Dia nyebelin, tapi dulu. Sekarang baiiik biyangettt deh.
Aku lupa hari apa. Dia duduk di belakangku. Lagi maen-maen sama temennya. Aku mau ambil tipe-x yang ada di mejanya. DAN SUMPAH POSISI KITA DEKEEEEET BANGET. Seneng seneng seneng :)) deg-deg-an gitulah akunya. Terus kemaren. Iya, baru kemaren. Dia duduk di mejaku. Hapeku ada di laci. Nah aku minta tolong ambilin. DIA MAUUUU \:D/ Ya ampun padahal biasanya dia ogah-ogahan :>
Emm, mungkin ini aku doang ya yang ngerasa. Dia mungkin enggak. Yaaah sama aja deh kayak cowok-cowok sebelumnya. Tapi semoga enggak deh. Kan 'nothing impossible'. Positive thinking ajaaah. Baideweeei, sebenernya di blogku ada foto-fotonya looocccchhhh :$ tapi nggak dia sendiri hihi ah udah ah maluuuu

No comments:

Post a Comment