Friday, May 13, 2011

I'm a Dreamer

TOEFL hari ini pindah jalur jadi kuliah umum. Bahas tentang universitas-universitas, tips, dan lainnya yang berkaitan dengan itu semua. Dan aku kebayang mimpi-mimpiku yang antri buat aku wujudin.

Aku nggak nyia-nyiain kesempatan untuk tanya, apapun.
Aku : Mas kalo misalnya orangtua nyaranin aku ke KU tapi aku blm begitu gereget buat masuk sana gimana?
Mr.Yoga : Dananya gimana? Udah mikir sampe sana?
Aku : Orangtuaku sih pernah bilang, biaya berapapun nggakpapa.
Mr.Yoga : Oh kalo gitu optimis aja masuk sana. Orangtua udah ngerestui. Daripada kamu masuk ke jurusan yang kamu pengenin tp orangtua kerjaannya cemberut terus, gimana?

Aku ngerasa optimis buat ngejar semua mimpiku! Amin. Aku sempet tanya lagi.
Aku : Mas aku pernah mikir pengen cumlaude. Kalo gitu resikonya apa?
Mr.Yoga : Bagus itu. Tapi otomatis ngejar nilai kan ya. Gini aja. Tetep cari relasi. Kalo kamu cumlaude plus punya banyak relasi, bisa dukung cita-citamu itu. Terus, kalo cumlaude nanti dapet S-2nya bisa di universitasmu pas S-1, tapi bisa juga ke luar negeri. Itu dapet biaya&tunjangan hidup dari universitasmu pas S-1.

Keren! Sungguh sangat-sangat keren! Hmm aku jadi pengen bilang ke semua orang tentang mimpiku. Aku pengen semua orang tauuuu!!!! Niat, zak. Kamu bisa!!!!

No comments:

Post a Comment